100 Unit Oppo Reno4 Terjual dalam 3 Waktu Menit Lewat Flash Sale
Oppo mengenalkan handphone terbaru Reno4 tempo hari malam di acara online lewat account media sosialnya.

100 Unit Oppo Reno4 Terjual dalam 3 Waktu Menit Lewat Flash Sale

Posted on

Oppo mengenalkan handphone terbaru Reno4 tempo hari malam di acara online lewat account media sosialnya.

Di hari yang serupa, Oppo langsung lakukan pemasaran flash sale Reno4 melalui Lazada Indonesia. Oppo juga memberitahukan, sekitar 100 perangkat Reno4 yang disiapkan waktu flash sale ludes terjual dalam sekejap.

PR Manajer Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengutarakan terima kasihnya atas tanggapan baik beberapa customer pada Reno4.

“Tertera waktu kami lakukan flash sale di situs e-dagang Lazada ini hari, 100 unit perangkat Reno4 habis terjual dalam tempo tiga menit. Sebenarnya, flash sale ini berjalan start pukul 20.00 sampai 24.00 WIB,” tutur Aryo.

Sebatas info, Reno4 dipasarkan pada harga Rp 5 juta di Indonesia. Pada harga itu customer memperoleh beberapa feature paling baru dan perangkat keras terbaik di kelasnya.

Reno4 bawa jejeran feature berbasiskan kepandaian bikinan (AI), diantaranya pada camera melalui feature AI Color Portrait. Feature ini bisa dipakai baik pada camera depan atau camera belakang serta untuk ambil photo atau perekaman video.

Feature ini bisa juga digunakan untuk membuat isolasi objek manusia berwarna sedang background jadi hitam putih.

Video Monokrom

Sesaat, feature AI Monochorme Video bisa dipakai untuk merekam video dengan background hitam putih serta bisa tampilkan cuma warna spesifik seperti merah, biru atau hijau saja yang tampil pada video.

Detail hardware Reno4 termasuk juga processor Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8GB RAM, serta ruangan penyimpanan internal 128GB.

Oppo Reno4 dibantu dengan baterei yang memiliki daya tahan yang cukup kuat yaitu 4.015mAh. Serta suport pemenuhan daya cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0 yang diklaim dapat isi daya penuh dalam 57 menit.

Preorder Mulai 6-14 Agustin 2020

Customer yang ingin beli Reno4 masih dapat memesannya pada periode 6 sampai 14 Agustus 2020. Pemesanan dapat dilaksanakan lewat situs daring seperti Lazada dan beberapa toko fisik Oppo Store di semua Indonesia.

Beberapa customer akan memperoleh hadiah berbentuk Exclusive Giftbox OASE LP02 sejumlah Rp 1.000.000 serta Bonus Paket Telkomsel TAU up to 30GB pada step pemesanan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *