16 Cosplay Gaming Wanita Paling Kawaii & Seksi di Dunia

Posted on

Cosplay sudah menyebar di beberapa negara, bersamaan beberapa fans nikmati kenakan baju serta bersandiwara jadi ciri-ciri yang mereka kagumi. Di komune cosplay dunia, ada beberapa cosplayer gaming wanita paling kawaii (cantik serta seksi) yang jadikan hoby ini untuk profesi.

Tidak cuma memercayakan wajah yang cantik atau badan yang seksi, mereka ialah beberapa cosplayer profesional yang selalu memiliki komitmen untuk tampil semaksimal kemungkinan saat memainkan tokoh fiksi yang mereka bawakan. Di bawah ini ialah daftar cosplayer wanita paling seksi serta paling kawaii di dunia.

Omi Gibson

Terdapat beberapa cosplay NSFW (Not Safe for Work) di luar sana. Apalagi, beberapa ciri-ciri yang diiringi dalam cosplay ini condong kenakan pakaian sesuka mereka. Belum juga baju mereka cukup gampang diubah bila ada yang ingin kenakan pakaian semakin terbuka.

Walaupun beberapa foto cosplayer Jepang Omi Gibson sejumlah besar “aman”, tetapi stylenya masih benar-benar menarik. Info Games percaya beberapa fansnya pun tidak merintih. Lihat video cosplaynya di atas. Ia pancarkan daya tarik yang sama serta pesona yang merayu seperti ciri-ciri asli, sekalian memberikan tambahan daya tariknya sendiri untuk penampilan itu.

Crystal Graziano

Saat bicara mengenai cosplayer, sejumlah besar dari mereka condong kenakan pakaian yang benar-benar seksi. Itu umumnya di nikmati oleh sama-sama fans serta searah dengan ciri-ciri spesifik. Bila kamu cuma tertarik pada baju seksinya, melihat video cosplaynya di atas. Ia lakukan gaya yang benar-benar menarik serta nampak sama seperti ciri-ciri aslinya.

Di komune cosplay, Crystal Graziano ialah muka yang cukup populer. Ia sudah memainkan beberapa ciri-ciri tidak sama dari semua tipe game, serta dia mempunyai fans online yang banyak. Kekuatan Crystal Graziano membuat jadi favorite beberapa fans, entahlah ia kenakan pakaian antariksa atau baju renang.

SuperMaryFace

Inilah cosplayer yang kurang diketahui, tapi tidak kalah cantiknya. Mary atau SuperMaryFace (nama terkenalnya di YouTube) ialah aktris internet yang awalannya jadi mode. Dia pada akhirnya menjadi cosplayer, serta ia sudah lakukan beberapa materi berkaitan video game serta komik selama profesinya.

Mary kemungkinan paling diketahui untuk istri sama-sama YouTuber CinnamonToastKen. Kedua-duanya condong jaga profesi mereka terpisah, tapi terkadang tampil di kanal semasing. Mary bisa lakukan beberapa performa tidak sama, serta sama seperti yang kamu melihat dari cosplay Lara Croft, dia berupaya keras untuk melakukan. Ia sekarang ini sedang hamil anak pertama kalinya, jadi peluang ia tidak hadir untuk sesaat waktu.

Heather Cosplay


Terdapat beberapa cosplayer hebat di luar sana. Heather salah satu cosplay yang sangat kawaii yang dapat kamu dapatkan. Sedikit yang bisa diketemukan mengenai ia di internet, walau nampaknya ia telah lakukan ini lumayan lama, serta sama seperti yang yang lain, sudah jadikan ini untuk pilihan profesi.

Ia bukan salah satunya cosplayer terpopuler, tetapi Heather lakukan karya hebat dalam membuat detil susah dari baju serta ciri-ciri yang ia hadirkan. Mengambil contoh cosplay Metal Gear Kompak. Baju Eva ialah baju yang benar-benar spesial untuk jaman itu, tapi Heather memperoleh semua detil kecil dengan prima serta nampak benar-benar fenomenal.

Stella Chuu

Stella Chuu ialah masalah unik dalam perincian ini. Ia betul-betul cantik, seksi serta benar-benar berpotensi dan kawaii dalam soal cosplay, tapi ada suatu hal yang memperbedakan cosplaynya dari lainnya yang akan kamu melihat di daftar ini. Apakah yang dilaksanakan Stella dikatakan sebagai Cosplay Burlesque.

Lepas dari itu, Stella ialah cosplayer yang benar-benar bagus. Ia ialah seorang geek serta ia jelas benar-benar nikmati apakah yang ia kerjakan. Nampaknya perasaan itu saling dirasa di antara ia serta komune ini, sebab ia punyai banyak fans yang memberi dukungan.

Marie-Claude Bourbonnais

Wanita Kanada populer sebab kecantikan mereka. Walaupun perwakilan Kanada tidak banyak dalam perincian ini, tetapi Info Games tetap masukkan Marie-Claude Bourbonnais. Wanita cantik dengan bentuk badan yang seksi Kanada-Prancis ini sudah masuk ke dunia cosplay semasa sekian tahun, serta sudah tampil mengagumkan di beberapa acara.

Dengan beberapa tampil di majalah, situs websitenya sendiri, serta jual merchandise, Marie-Claude jelas sudah memperoleh keuntungan dari populeritasnya di golongan beberapa fans cosplay. Ia diketahui sebab lakukan beberapa ciri-ciri semangat serta lakukan segala hal dari mulai ciri-ciri video game sampai anime serta komik .

Electric Lady

Kamu harus dapat jadi apa bila ingin jadi cosplayer profesional, itu pastinya, serta Kara di sini dapat lakukan apa untuk cosplayer. Ia tetap tampil menarik serta membahagiakan beberapa fansnya, tapi selanjutnya sisi yang sangat mengagumkan dari performanya ialah karyanya serta detil dalam tiap bajunya. Dari property paling kecil sampai rambutnya sendiri, ia dapat merasuk ke ciri-khasnya dengan gampang.

Vera Chimera

Walaupun daftar ini tampilkan beberapa veteran yang cukup eksper, tetapi Vera ialah seorang yang terus bertambah di dunia cosplay. Cosplayer Australia yang berkobar-kobar ini mengawali semenjak tahun 2006 serta terus ada dengan cara konstan di komune cosplay semenjak kiprahnya.

Ia lakukan beberapa ciri-ciri, dari anime sampai game serta komik. Tetapi cosplay ciri-ciri video game-nya betul-betul yang membuat mencolok antara sama-sama cosplayer. Dari Ada Wong, Elizabeth, serta Yuna, Vera lakukan beberapa cosplay yang sangatlah baik.

Tetapi ia jadi populer sesudah memainkan Lilith Borderlands 2 dalam live action. Karyanya yang paling baru untuk Tracer di Overwatch salah satu cosplay terkuat yang akan kamu melihat. Bila kamu senang dengan cosplay yang bagus, karena itu kamu harus cek performa-penampilannya.

Yaya Han

Kita datang di salah satunya cosplayer paling kawaii benar-benar eksper dalam perincian cosplay gaming wanita ini. Yaya Han telah lama lakukan cosplay. Yaya sekarang ini berumur 40 tahunan, yang kemungkinan mengagetkan beberapa orang sebab ia terlihat seperti masih berumur 20 tahunan. Di komune cosplay, Yaya ialah nama yang cukup populer, serta ia sudah lakukan cosplay untuk beberapa ciri-ciri yang populer serta disukai.

Kamu paham.kamu mengerti kamu sudah jadi populer saat ada yang menghabiskan waktu untuk membuatkanmu situs di Wikipedia. Ia masuk dalam cosplay hampir dua dasawarsa lalu, membuatnya salah satunya perintis awal yang mempopulerkannya di Barat. Dengan wanita seperti ia yang mempopulerkannya, bagaimana itu tidak populer?

Megan Marie

Hal pertama yang akan kamu lihat dari Megan, kecuali performanya yang seksi serta cantik, ialah perhatian yang tinggi pada detil serta beberapa foto yang hebat. Cosplaying ialah hoby yang benar-benar membahagiakan buat beberapa orang, serta kamu bisa betul-betul tahu begitu cintanya seorang, dengan lihat berapa banyak jerih payah yang sudah mereka kerjakan untuk baju mereka.

Waktu kamu memperoleh cosplayer bermutu tinggi seperti dia, karenanya betul-betul akan membuat cosplayer lain yang kamu melihat awalnya tidak ada apa-apanya. Megan nampak kuat serta menonjolkan ciri-ciri dengan prima. Selama ini, dia lakukan cosplay Anya Stroud paling baik, serta Megan salah satu cosplayer paling kawaii yang ada sekarang ini.

Alodia Gosiengfiao

Walaupun tiap cosplayer dalam perincian ini ialah mereka yang sudah mendapatkan keberhasilan, tetapi tidak ada yang memperoleh keberhasilan sekitar Alodia Gosiengfiao. Artis serta mode asal Filipina ini sudah membuat dianya populer di komune cosplay dan beberapa industri selingan yang lain.

Kecuali jadi cosplayer yang sukses, Alodia kumpulkan profesi film serta tv dan profesi menyanyi. Lihat beberapa fotonya, tidak susah untuk tahu kenapa ia dipandang seperti salah satunya cosplayer gaming paling baik yang sempat ada.

Jessica Nigri

Jelas, salah satunya nama paling besar di dunia cosplay sekarang ini ialah Jessica Nigri. Ia tampil di film, acara tv, iklan, video musik, serta game. Benar-benar jelas jika ia diterima secara baik oleh komune ini serta beberapa fansnya. Jessica baru berumur awal 20-an, tetapi ia sudah benar-benar populer di bagian ini. Jelas, performanya yang cantik serta seksi bertindak dalam keberhasilannya, tapi begitupun cosplay-nya yang mengagumkan.

Jessica lakukan segala hal dari mulai ciri-ciri video game sampai ciri-ciri anime seksi, serta ia belakangan ini lakukan cosplay Pokemon. Tetapi bagaimana juga, Jessica ialah serta kemungkinan bisa menjadi cosplayer paling cantik serta kawaii di dunia.

Katyuska Moonfox

Datang dari Down Under, cosplayer ini sudah lakukan cosplay di beberapa serial Nier, komik Marvel, sampai Gurren Lagaan. Ia sudah lakukan cosplay semasa satu dasawarsa serta sekarang ini ikuti passionnya dengan pelajari peningkatan game. Ia fans berat serial Final Fantasy. Dengan video nya di atas, dapat jadi Katyuska Moonfox akan di nobatkan untuk wanita cosplay paling kawaii di dunia, kamu sepakat?

Tasha Cosplay

Beralih dari Australia ke Korea Selatan, ada Tasha Cosplay yang benar-benar populer. Tasha ialah pimpinan dari group gadis cosplay yang diketahui untuk Spiral Cats, serta mereka berspesialisasi khususnya dalam cosplay game, sesudah kerja bersama-sama Riot Games serta Blizzard awalnya. Karyanya yang sangat mengagumkan ialah Kerrigan dari StarCraft.

VampyBitMe

Kita saat ini ke arah cosplayer Asia cantik yang lain, VampyBitMe (nama asli: Linda Le). Ia ialah orang Vietnam-Amerika
serta, seperti Katyuska, lakukan cosplay dari beberapa jenis fiksi, coba-coba serial anime seperti One Piece,
Marvel Comics, dan game seperti Street Fighter. Ia sudah bekerjasama dengan majalah Playboy serta FHM
serta jadi tamu di STGCC Singapura di tahun 2013. Ia terpopuler sebab cosplay Psyclocke-nya.

Jannet Incosplay

Jannet Incosplay lahir serta besar di Rusia, serta populer sebab cosplay Widowmaker overwatch nya yang memikat. Disamping itu dia lakukan cosplay sebagian besar anime, game, serta buku komik. Ia pakar wig-stylist, sesudah membuat banyak style rambut yang nampaknya tidak mungkin.

Bagaimana cosplayer pilihan Info Games? Semua cosplay yang dimainkan tentu nampak kawaii serta seksi kan? , Atau Kamu punyai pilihan sendiri? Tunggu terus kabar trbaru serta terupdate sekitar gaming serta handphone!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *