6 Langkah Menyadap WhatsApp WA Jarak Jauh Tanpa ada Root & Aplikasi

Posted on

WhatsApp adalah aplikasi pesan singkat yang sangat terkenal sampai sekarang ini. Kurang 1,5 miliar orang di 180 negara memakai WhatsApp untuk sama-sama melakukan komunikasi. Baik dengan memakai bermacam feature di WhatsApp seperti chat (teks) atau video call yang dipunyainya. Tetapi, walau banyak dipakai, WhatsApp rawan untuk di hack atau disadap. Tidaklah heran bila sekarang ini terdapat beberapa langkah menyadap WhatsApp jarak jauh tanpa ada root dengan serta tanpa ada aplikasi yang ditawarkan di internet.

Sebelum pelajari langkah menyadap WhatsApp selanjutnya, kamu perlu tahu kenapa sich WhatsApp demikian terkenal? Yang pertama ialah sebab WhatsApp dapat diunduh serta dipakai dengan gratis. Disamping itu, featurenya semakin komplet dibanding aplikasi pesan singkat lain seperti Skype, Telegram, LINE atau WeChat. Dengan WhatsApp, kamu bukan hanya dapat tuliskan pesan singkat, lebih dari pada itu, kamu dapat juga men-share posisi, image, live location, dokumen serta video dari kontaks mu dengan rekan, istri, suami, atau pacar sekaligus juga gebetan tersayang.

Balik lagi ke langkah menyadap WhatsApp, trick ini sering ditujukan untuk tahu isi pesan seseorang. Dengan demikian, kamu dapat tahu tujuan serta arah dari pihak lain itu. Kamu dapat juga tahu apa yang telah dilakukan. Menyadap WhatsApp dapat dilaksanakan dari jarak jauh tanpa ada root semasa kamu mempunyai koneksi internet. Ingin tahu triknya? Di bawah ini ialah beberapa triknya.

Langkah Hack WA di PC Tanpa ada Aplikasi

Ini ialah langkah pertama yang termudah untuk menyadap WhatsApp si sasaran yang akan jadi korban hacking. Kamu dapat menyadap WhatsApp di PC atau laptop sebab WA dapat juga dibuka memakai situs browser, baik itu Mozilla, Chrome atau Opera.

Dengan demikian, kamu tak perlu menggenggam Ponsel seseorang itu sesudah WhatsApp si sasaran tersambungsi dengan PC atau laptop yang Kamu punya, alias kamu dapat menyadapnya dari jarak jauh tanpa ada root. Tetapi awalnya Kamu harus menggenggam Smartphone si sasaran untuk scan barcode aplikasi WA nya, ini langkahnya:

  • Masuk dalam aplikasi WhatsApp dari smartphone sasaran
  • Mencari feature WhatsApp Situs di aplikasi WA sasaran
  • Membuka WhatsApp di situs browser dengan berkunjung ke https://situs.whatsapp.com
  • Kerjakan scan barcode dari smartphone sasaran ke WhatsApp Situs di PC
  • Usai! Sesudah ini karena itu WhatsApp sasaran akan tersambungsi dengan cara permanen di PC/Laptop Kamu

Disamping itu, jika kamu menyadap WhatsApp dengan di atas, tekankan pilihan keep me signed in masih tercentang. Dengan demikian, kamu tak perlu berkali-kali lakukan scan barcode dari handphone sasaran.

Langkah Menyadap WA di PC Dengan Aplikasi

Langkah lain untuk menyadap WhatsApp dengan PC dengan memakai aplikasi AirDrop. Tetapi, langkah ini mewajibkan kamu pinjam ponsel sasaran untuk sesaat waktu. Disamping itu, kamu perlu memasang aplikasi penambahan lain di ponsel sasaran yakni App Hider. Cara-caranya seperti berikut:

  • Instal serta sign-in AirDrop di PC kamu
  • Instal serta sign-in AirDrop di Ponsel sasaran dengan memakai account yang sama juga dengan account yang dipakai di PC
  • Di ponsel sasaran, masuk dalam menu security & remote fiturs.
  • Setelah itu pilih desktop notif serta aktifkan (on)
  • Instal App Hider. Pilih aplikasi AirDrop serta menyembunyikan
  • Sesudah feature desktop notif pada AirDrop di ponsel sasaran pada kondisi aktif, karena itu pemberitahuan WhatsApp akan tampil di PC serta dapat kamu melihat

Nah, satu hal yang perlu di ingat di saat Kamu ingin menyadap WA seseorang, waktu pinjam ponsel sasaran kerjakan demikian rupa supaya sasaran tidak berprasangka buruk.

Langkah Menyadap WA di Ponsel Dengan Aplikasi

Spesial untuk menyadap WA dengan memakai aplikasi, sekarang ini terdapat beberapa aplikasi yang dapat dipakai untuk menghack WhatsApp. Semasing mempunyai kelebihannya tertentu, serta berikut beberapa aplikasinya:

Memakai Aplikasi Sniffer

Salah satunya aplikasi yang dapat dipakai untuk menyadap WhatsApp ialah WhatsApp Sniffer. Tetapi, ada banyak kriteria yang perlu kamu penuhi bila memakai aplikasi ini, berikut kriterianya:

  • Kriteria pertama, kamu harus ada di jaringan wifi yang sama juga dengan ponsel sasaran. Langkah ini tidak dapat dipakai melalui jaringan operator selular
  • Krteria ke-2, kamu harus memasang aplikasi penambahan yakni Busybox
  • Kriteria ke-3, tekankan ponsel Android kamu telah pada kondisi rooted

Bila belum rooted, kamu dapat memakai bermacam aplikasi root untuk Android yang berada di Google Play Store. Salah satunya yang dapat dipakai ialah Root ZenFone, KingRoot, Root Brilian serta iRoot. Setelah itu, kerjakan beberapa langkah ini:

  • Instal WhatsApp Sniffer serta Busybox di ponsel kamu
  • Membuka WhatsApp Sniffer. Pada langkah ini kamu akan diharap memberi akses root serta Busybox. Pilih Yes.
  • Setelah itu tap ARP Spoof (contreng) serta tap RunNah
  • Saat ini kamu tinggal menanti. Siapa saja yang ada di satu jaringan wifi,isi pesan WhatsAppnya bisa kamu baca

Memakai Aplikasi WhatsWeb

Aplikasi lain yang dapat juga dipakai untuk menyadap WhatsApp ialah WhatsWeb. Tidak sama dengan WhatsApp Sniffer, WhatsWeb mempunyai kelebihan yakni kamu dapat juga membalas pesan WhatsApp. Tentu saja itu bila kamu ingin melakukan. Cara-caranya cukup gampang:

  • Instal WhatsWeb di ponsel kamu
  • Membuka WhatsWeb serta scan barcode yang berada di ponsel sasaran di ponsel kamu

Nah, bila proses scan sukses karena itu kamu dapat membaca semua isi pesan yang berada di ponsel sasaran. Lebih dari pada itu, kamu dapat juga membalas beberapa pesan itu.

Memakai Aplikasi mSpy

Kecuali ke-2 aplikasi di atas kamu dapat juga coba menyadap dengan memakai mSpy. Aplikasi ini masih memerlukan ponsel sasaran. Berarti, kamu harus menginstal di ponsel sasaran. Tetapi, tidak sama dengan ke-2 aplikasi di atas, mSpy mempunyai feature yang semakin komplet. Kamu bukan hanya dapat menyadap WhatsApp, tetapi kamu dapat juga membaca posisi Facebook, pesan WeChat, Telegram serta Skype, dan photo di Instagram.

Spesial untuk WhatsApp, mSpy dapat dipakai untuk memantau chat, calls, serta beberapa foto yang di sharing. Disamping itu, mSpy dapat juga tahu kontak WhatsApp yang berada di ponsel sasaran.

Feature lain dari mSpy ialah GPS treker. Dengan feature ini kamu dapat tahu kehadiran sasaran dalam kurun waktu spesifik. Ingin tahu file photo – photo serta video apa yang tersimpan di ponsel sasaran? mSpy dapat juga melakukan. Disamping itu, mSpy mempunyai feature keylogger. Feature ini berperan cari tahu beberapa kata apakah yang seringkali diketikkan sasaran di ponsel-nya.

Langkah Sadap WA di Ponsel Tanpa ada Aplikasi

Jika langkah menyadap WhatsApp dengan memakai aplikasi menyusahkan buat kamu, kamu dapat juga menyadap WhatsApp di handphone android tanpa ada aplikasi. Tetapi, kamu masih memerlukan browser. Kamu dapat memakai Firefox, Chrome atau Opera. Tentu saja salah satunya browser itu berada di Ponsel kamu kan? Disamping itu, kamu harus juga pinjam Ponsel sasaran untuk sesaat waktu. Nah, cara-caranya seperti berikut:

  • Ganti penampilan browser di ponsel jadi penampilan desktop (untuk Firefox, kerjakan langkah ini dengan men-tap Menu yang berada di kanan atas browser, setelah itu contreng Request Desktop Site)
  • Sesudah browser mengubah penampilannya jadi penampilan desktop, tuliskan situs.whatsapp.com di kolom address
  • Setelah itu, di ponsel sasaran, membuka aplikasi whatsapp serta tap sinyal titik tiga dibagian kanan atas
  • Pilih WhatsApp Situs serta situs scan kode akan terbuka
  • Scan barcode yang berada di ponsel sasaran di ponsel kamu
  • Jika sukses, karena itu saat ini situs chat whatsapp sasaran telah terbuka

Itu semua langkah untuk menyadap atau hack WhatsApp yang dapat kamu coba. Sebaliknya, bila kamu tidak mau isi pesan WhatsApp Kamu disadap, kamu harus waspada dengan tidak meminjamkan ponsel ke kesemua orang.

Disamping itu, kamu dapat juga aktifkan feature keamanan di aplikasi WhatsApp. Diantaranya ialah two tahap verification. Bila perlu, aktifkan juga feature show security notification pada aplikasi. Jika kamu lakukan log-in WhatsApp di PC, tekankan kamu log-out atau hilangkan sinyal contreng di keep me sign in.

Nah itu barusan langkah gampang menyadap WhatsApp (WA) jarak jauh tanpa ada root dengan serta tanpa ada aplikasi. Ingin coba sadap WA punya pacar atau gebetan Kamu? Tekankan Kamu kerjakan secara betul serta janganlah sampai diketahui yah! Tunggu terus kabar paling baru serta terupdate mengenai game serta handphone cuma di Info Games!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *