7 Headset/Headphone Gaming Paling baik di 2020, Ngebass Cuy!

Posted on

Di dalam bermain game, sebagai prioritas tentu kartu grafis, keyboard, mouse serta processor. Tetapi, berasa kurang komplet bila Kamu tidak memakai headset atau headphone gaming untuk membuat dampak suara paling baik yang mengagumkan bagus. Tidak itu saja, headphone dapat juga dipakai untuk alat komunikasi dengan rekanan tempur untuk dengarkan langkah taktik menaklukkan lawan.

Tidak terlalu berlebih rasa-rasanya bila Kamu beli gaming gear ini untuk pengalaman main game yang semakin hebat, supaya tidak salah pilih, di bawah ini ialah referensi headset atau headphone gaming bermutu paling baik pada tahun 2020 cuma untuk Kamu.

Razer Man O’War

Mengangkat tehnologi yang bisa menahan suara yang ada disekitar beberapa pemain dan langkah penempatannya juga benar-benar gampang. Headphone ini adalah piranti yang friendly yang memprioritaskan surround sound gaming yang ada dengan multi-color lighting paling baik.

Penyinaran chroma RGB yang dapat dikustomisasi lewat Razer Synapse, membuat penampilan semakin nampak bagus. Razer Man O’War bisa dipakai sampai jarak 14m dengan memakai USB extender bawaan serta waktu gunakan baterei yang dapat bertahan sampai berjam-jam. Harga dari Razer Man O’War kira-kira Rp. 2. 575.000.

Turtle Beach 350 Stealth VR

Headset gaming berikut adalah piranti paling baik yang benar-benar fleksibel dikelasnya sebab headphone ini diutamakan supaya bisa dipertemukan dengan piranti VR (Virtual Reality) seperti GTC Vive serta Oculus Rift. Diberi dengan bentuk lingkaran untuk kepala yang kuat, membuat Turtle Beach 350 Stealth VR pas bila digunakan bertepatan dengan VR. Headset ini mengaplikasikan sistem Mic Pantauan yang sangat mungkin Kamu dapat dengarkan suara sendiri didalamnya.

SteelSeries Arctis

Tidak sama dengan produk lain, SteelSeries semakin memprioritaskan kehalusan dalam design headphonenya. Arctis tawarkan kualitas suara serta kenyamanan dari memiliki bentuk yang menonjol. Diperlengkapi dengan cara penyinaran yang bisa ditata, membuat SteelSeries ada dengan 3 tingkatan yang berlainan yakni Arctis 3, 5, serta 7. Headset gaming ini mempunyai sambungan nirkabel 2.4GHz serta di tiap modenya sekarang ada dengan built-in audio control paling baik yang dapat ditata dengan aplikasi SteelSeries Engine 3.

Asus ROG Centurion 7.1

Salah satunya headset gaming paling baik tiba dari vendor populer ASUS. Bukan hanya diberi dengan baterei yang bisa bertahan semasa 10 jam, Asus ROG Centurion 7.1 memberi kendali penuh surround sound yang tersambung dengan speaker. Asus memberi control penuh amp bawaan headphone pada Kamu agar mengendalikan audio profile serta volume kanal dari output.

Kamu dapat manfaatkan software bawaan Asus yakni Sonic Studio untuk memberi kesan-kesan kendali pada headset. Headset gaming ini diperlengkapi dengan feature surround sound paling baik yang memiliki dampak suara yang maha hebat. Harga dari Asus ROG Centurion 7.1 kira-kira Rp. 3. 750.000.

Sennheiser GSP 350

Bila Kamu inginkan headger punya Sennheiser dengan kualitas audio paling baik tetapi pada harga yang tambah murah dari umumnya, Headset Gaming yang ini benar-benar pas untuk Kamu. Dengan memprioritaskan stellar 7.1 Dolby Surround Sound yang dapat menahan suara serta dengan design earcup tertutup serta bentuk lingkaran ikat kepala yang dapat sesuai membuat nampak prima.

Sennheiser GSP 350 benar-benar pas buat Kamu yang menyukai memainkankan game multiplayer kelas marathon yang dapat dimainkan semasa berjam jam tiada henti. Harga dari Sennheiser GSP 350 kira-kira Rp. 2. 159.000.

HyperX Cloud Stinger

Headset gaming HyperX Cloud Stinger ini mempunyai design ergonomis, mudah serta diperlengkapi dengan mikrofon dengan suara yang bass tetapi mudah. HyperX Cloud Stinger direncanakan untuk memberi kualitas audio eSport dengan permukaan headphone yang nyaman meskipun digunakan sampai berjam-jam serta dibanderol pada harga murah. Headset ini benar-benar pas buat Kamu yang baru menyenangi dunia gaming. Harga dari HyperX Cloud Stinger kira-kira Rp. 870.000.

Logitech G933 Artemis Spectrum

Ada dengan design yang menarik serta diperlengkapi dengan tombol makro membuat salah satunya Headset Gaming keluaran Logitech ini jadi juara paling baik di kelasnya. Headphone ini mempunyai strip penyinaran warna-warni tetapi ketahanan baterei headset ini cuma dapat bertahan tidak lebih dari pada 10 jam. Logitech G933 Artemis Spectrum benar-benar pas untuk digunakan beberapa gamer di PS4, Xbox One serta PC Windows. Harga dari Logitech G933 Artemis Spectrum kira-kira Rp. 3.000.000.

Nah itu barusan referensi Headset atau headphone paling baik pada tahun 2020 ini supaya pengalaman gaming mu makin bermutu. Ada yang kamu senang? Langsung saja beli ke toko online favorite kamu yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *