7 Peristiwa Video Game Paling Mengerikan, Buat Jantung Ingin Lepas!

Posted on

Ke-7 peristiwa dalam video game ini tentunya akan buat kamu trauma serta susah tidur sampai satu minggu kedepan.

Dalam satu game seram, ada banyak komponen penting yang jangan terlupa. Asal kamu paham.kamu mengerti saja, game seram tidak sebatas tampilkan monster atau hantu mengerikan saja, geng.

Game itu harus dapat membuat kemelut, memberi dampak suara yang memberikan keyakinan, dan adegan-adegan mengerikan yang buat jantung ingin lepas.

Ada saatnya, adegan atau peristiwa jumpscare itu masih menempel di pemikiran. Serta, buat kita jadi tidak dapat tidur sebab memikirkan hal itu.

7 Peristiwa Video Game Paling Mengerikan

Dalam artikel ini, Jaka akan membahas mengenai 7 peristiwa video game paling mengerikan yang buat jantung kamu terasa ingin lepas karena sangat takutnya.

Tidak cuma dari game-game kekinian saja, tetapi Jaka masukkan peristiwa mengerikan dari game kuno. Ini menunjukkan jika grafis HD saja tidak cukup untuk bikin player ketakutan.

Ingin tahu dengan peristiwa yang Jaka tujuan? Jika demikian, langsung baca saja artikel di bawah ini, yuk!

1. Jangan Bergerak! – Until Dawn

Until Dawn sebuah game survival seram yang ending-nya tergantung sekali sama pilihan dalam game yang kamu pilih.

Kamu akan menjumpai beberapa pilihan susah serta dikasih waktu yang benar-benar terbatas untuk memikir. Ada pula peristiwa dimana kamu tidak bisa menggerakan tanganmu saat menggenggam kontroler.

Dalam satu sequence, kamu diperintah untuk tidak menggerakan kontrolermu sedikitpun untuk menahan monster Wendigo mendapatkanmu. Deg-degan sekali, geng!

2. Adegan Tangga – Resident Evil 7

Resident Evil 7 ialah penebusan Capcom sesudah meluncurkan Resident Evil 6 yang semakin seperti game action dibandingkan game seram. Kamu akan merasai pengalaman Resident Evil yang benar-benar tidak sama.

Kmu tidak ada dalam suatu kota penuh zombie, tetapi kamu terjerat dalam suatu rumah yang ditempati oleh keluarga yang terkena. Kamu akan berperanan untuk Ethan yang cari istrinya, Mia, yang hilang.

Tatap muka dengan Mia tidak seindah yang kamu pikirkan. Peristiwa dimana Mia merayap naik di tangga lalu melempar serta menusuk Ethan tidak akan gampang terlewatkan.

3. Jangan Melihat ke Belakang – P.T

P.T atau Playable Teaser adalah demonstrasi dari game Silent Hill yang pada akhirnya diurungkan karena bentrokan Hideo Kojima serta Konami.

Walau hanya berjalan beberapa waktu, demonstrasi ini sukses buat pemainnya tidak dapat tidur pulas beberapa hari. Sangat banyak jumpscare edan yang akan menghantuimu.

Diantaranya ialah peristiwa dimana kamu diminta untuk melihat ke belakang. Seperti film seram, kamu akan menjumpai muka hantu namanya Lisa yang mengerikan dengan cara close up.

4. Pertemuan Pertama – Alien: Isolation

Alien adalah franchise film sci-fi seram paling populer yang sudah melahirkan beberapa judul game. Namun, sebagian besar game itu mempunyai jenis action.

Tidak sama dengan Alien: Isolation yang mempunyai jenis survival murni. Di sini, kamu tidak dapat benar-benar menantang Xenomorph. Kamu cuma dapat bersembunyi serta mengharap ia tidak mendapatkanmu.

Semua peristiwa dalam game petak umpet ini benar-benar mencekam. Tetapi, tidak ada yang semakin mengerikan dibandingkan saat Alien itu pertama-tama mendapatkan serta menangkapmu. Ditanggung trauma!

5. Monster Air – Amnesia: The Dark Descent

Amnesia: The Dark Descent sebuah game survival yang terkenal sebab seringkali sekali dimainkan oleh YouTuber nomor 1, PewDiePie.

Walau diagramnya tidak berapa, tetapi game ini sukses menyediakan kemelut-ketegangan yang buat kamu ingin langsung matiin PC atau konsol.

Ditambah lagi peristiwa dimana kamu ada di ruangan bawah tanah kastil Brennenburg yang banjir. Sesosok monster tidak nampak siap menyerangmu jika kaki kamu sentuh air. Hiii..!

6. Operasi Ganti Kelamin – Outlast: Whistleblower

Outlast: Whistleblower ialah satu expansion dari game seram Outlast. Dalam game ini, kamu akan mendapatkan adegan-adegan yang semakin sadis dibandingkan game pertama kalinya.

Eddie Gluskin salah satu penjahat psikopat penting dalam game. Dia terobsesi untuk jadikan sang ciri-ciri penting yang notabene lelaki, jadi istrinya.

Tetapi, menjadi “istrinya”, sang korban harus lewat operasi tukar kelamin yang dilaksanakan oleh Eddie sendiri. Operasi ini semakin terlihat seperti mutilasi serta penyiksaan keji. Horor sekali, geng!

7. Anjing Zombie – Resident Evil

Tidak sama dengan peristiwa mengerikan lain yang diambil dari game kekinian, kesempatan ini Jaka akan membahas masalah peristiwa mengerikan dari game Resident Evil yang pertama.

Sebetulnya, game zombie ini punyai banyak adegan mengerikan yang buat kencing di celana. Tetapi, tidak ada yang semakin mencengangkan dari adegan anjing zombie.

Yap, dalam game ini kamu akan dikagetkan oleh adegan anjing zombie yang mendadak meloncat masuk ke rumah dengan menerobos jendela. Tidak berbohong, adegan ini pernah buat Jaka takut tidur sendirian, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang 7 peristiwa video game paling mengerikan. Jika kamu ingin tahu, kamu dapat coba langsung melihat beberapa momen itu di YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *