Anti Kekurangan Kuota 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Perdana

Posted on

Anti Kekurangan Kuota 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Perdana – Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game mobile hingga saat ini. Pastinya sangat ketergantungan dengan internet dan membutuhkan kuota yang besar untuk memainkan berbagai game di smartphone setiap harinya. Kartu perdana yang dikhususkan untuk gamer mungkin bakal menjadi jawaban yang tepat. Selain karena cepat, kuota yang dikhususkan untuk gamer juga melimpah.

Anti Kekurangan Kuota 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Perdana

PUBG mobile memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC dan memiliki kepopuleran yang luar biasa hingga saat ini. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya. Bagi kamu pengguna kartu H3RO tenang saja, PUBG Mobile adalah salah satu game yang didukung oleh kuota khusus game di kartu perdana tersebut.

Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya semua orang sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia. Karena kepopuleran tersebut, para pengguna H3RO tidak perlu khawatir karena Mobile Legends: Bang Bang telah menjadi salah satu game yang didukung kuota khusus game di kartu perdana tersebut.

Free Fire adalah game bertahan hidup, third-person shooter dalam bentuk battle royal. 30 pemain diterjunkan ke sesuatu pulau yang telah dipantau, dan dia yang paling terakhir hidup ialah yang jadi pemenangnya. Yang menjadi kelebihannya adalah memiliki grafis yang ringan untuk dimainkan di perangkat berspesifikasi rendah. Bagi kamu pengguna kartu H3RO tenang saja, Free Fire adalah salah satu game didukung oleh kuota khusus game di kartu perdana tersebut.

Call of Duty Mobile memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode yang dibuat sedemikian rupa mirip dengan kualitas versi konsol

Apalagi, Call of Duty Mobile juga memiliki mode battle-royale yang saat ini sedang digandrungi oleh para gamer. Untuk itu, kartu perdana H3RO mendukung Call of Duty Mobile untuk kuota khusus game yang dimilikinya.

Arena of Valor (AoV), mobile game yang dikembangkan oleh Tencent Games ini mampu menarik perhatian para gamer. Karena tampilan grafis yang berkualitas tinggi, gameplay cepat, dan para hero (karakter) yang unik. Selain di Indonesia, AoV juga sudah dirilis di seluruh dunia, mulai dari Tiongkok. Taiwan, Thailand, Vietnam Korea Selatan, Turki, dan negara-negara lainnya. Karena kepopuleran tersebut, para pengguna H3RO tidak perlu khawatir karena. Arena of Valor telah menjadi salah satu game yang didukung kuota khusus game di kartu perdana tersebut.

Nah, itulah berbagai game yang bisa kamu nikmati dengan perdana H3RO dengan kuota. Yang sangat melimpah untuk menunjang aktivitas gaming para gamer setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Produk Perdana H3RO dan Paket Data H3RO khusus gamer ini, kamu bisa temukan DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *