Apresiasi Esports NetEase Kembali Buat Top Clans 2020 dengan 5 Judul Game Berbeda

Posted on

Apresiasi Esports NetEase Kembali Buat Top Clans 2020 dengan 5 Judul Game Berbeda – NetEase lewat acara Top Clans 2020, mengapresiasi para penggiat esports. Berbeda dengan olahraga tradisional yang mengharuskan kalian untuk bertatap muka, esports bisa kalian mainkan dari mana saja. Tak ada kompetisi yang terhalangi esports selama pandemi COVID-19. Hanya saja, para pemain harus memiliki jaringan internet yang mumpuni.

Apresiasi Esports NetEase Kembali Buat Top Clans 2020 dengan 5 Judul Game Berbeda

Hal ini ditangkap oleh NetEase, mereka kembali mengadakan Top Clans 2020. Diselenggarakan secara bertahap dari tanggal 25 September – 8 November 2020, Top Clans 2020 yang mengusung tagline #ThisIsPassion ini siap mengudara dan menghibur para penggemar esports. Setidaknya, ada 5 judul game yang akan diperlombakan di Top Clans 2020. Mulai dari Rules of Survival, Dota 2, Tekken 7, MARVEL: SUPER WAR, dan Tom and Jery: Chase.

Tiga dari lima judul tersebut adalah game besutan NetEase sendiri. Mulai dari Rules of Survival, MARVEL: SUPER WAR, dan Tom and Jerry: Chase. NetEase tak hanya menjadi publisher yang mempublikasikan gamenya sendiri. Mereka juga mendukung ekosistem esports dari game yang mereka publikasikan. Hal ini terlihat dari tiga judul game yang mereka perlombakan di Top Clans 2020. Tak hanya game, NetEase turut menggandeng beberapa platform siaran seperti Egg Network, Twitch TV, dan Nimo TV.

Selain Platform Siaran, mereka juga menggandeng Likee. Likee adalah salah satu Platform Video Pendek yang cukup terkenal. Hal ini tentunya membuat Top Clans 2020 semakin semarak. Bersama dengan beberapa Influencer yang ikut dalam Top Clans 2020, acara yang berlangsung sekitar satu bulan ini tentunya akan meriah. Kalian bisa mengunjungi info soal Top Clans 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *