Bak Sultan, Pemain Bola Zlatan Ibrahimovic Borong PS5 dan Membagikannya Kepada Para Pemain AC Milan

Posted on

Bak Sultan, Pemain Bola Zlatan Ibrahimovic Borong PS5 dan Membagikannya Kepada Para Pemain AC Milan – Pada tanggal 19 November lalu, PS5 baru saja dirilis secara resmi untuk beberapa regional utama. Hal itu pun membuat banyak orang berbondong-bondong membelinya agar bisa memainkan konsol terbaru dari Sony ini secara langsung.

Bak Sultan, Pemain Bola Zlatan Ibrahimovic Borong PS5 dan Membagikannya Kepada Para Pemain AC Milan

Seperti halnya pesepakbola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang baru-baru ini memborong banyak konsol PS5 sekaligus. Tak main-main ia bahkan membeli untuk diberikan kepada para pemain AC Milan, klub asal Italia tempat ia bernaung s

Beberapa teman-teman satu timnya pun mengunggah pemberian tersebut melalui story Instagram mereka dengan ucapan terimakasih kepada Ibrahimovic. Karena hal ini Zlatan pun dijuluki Zlatan Claus atau plesetan dari kata Santa Claus, karena memang sekitar satu bulan lagi Natal juga akan tiba.

Netizen pun ikut berkomentar mengenai hal ini, banyak yang mengagumi sosok Zlatan yang sangat baik hati mau memberikan hadiah untuk teman-temannya, bahkan hadiah yang sangat istimewa, yaitu PS5. Tapi, ada juga beberapa yang bercanda soal ini, mengingat kasus PS5 yang juga langka, para netizen berseloroh bahwa ini adalah ulah Zlatan Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *