Baru Tayang 3 Hari Movie Kimetsu no Yaiba Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar

Posted on

Baru Tayang 3 Hari Movie Kimetsu no Yaiba Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar – Situs web berita Deadline melaporkan pada hari minggu bahwa movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train telah meraup untung lebih dari USD30 juta atau sekitar IDR 442 miliar hanya dalam 3 hari penayangannya. Tentunya angka ini belumlah final, karena angkanya bisa lebih tinggi hingga angka box office lengkap diumumkan pada hari Selasa waktu Jepang.

Baru Tayang 3 Hari Movie Kimetsu no Yaiba Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar

Karena tingginya antusias para penggemar atas hadirnya movie terbaru dari Tanjiro ini membuat. Movienya berhasil mendapatkan USD9,48 juta atau sekitar IDR 139 miliar dalam satu hari penayangan saja.

Angka ini mengalahkan berbagai film Makoto Shinkai seperti Your Name (2016) dan Weathering with You (2019). Film ini pertama kali ditayangkan pada Jumat kemaren yang mana ada. Beberapa bioskop yang menayangkan film ini setidaknya 40 kali dalam sehari.

Melihat hal ini, tentunya para penggemar Kimetsu no Yaiba sangat menantikan film ini untuk hadir di Indonesia. Melihat dengan hadirnya pandemi yang terjadi membuat Nezuko dan teman-teman harus mundur hingga Februari 2021 tahun depan. Semoga pandemi telah selesai ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *