Berikut Detail Content Season 4 Call Of Duty: Kekinian Warfare

Posted on

Apa yang ditambah lagi?

Season 4 Call of Duty: Kekinian Warfare pada akhirnya dikeluarkan, serta Activision atau Infinity Ward sudah sediakan banyak content untuk gamenya. Bagus untuk multiplayer sampai Warzone. Menariknya season 4 kesempatan ini akan tidak sama dibandingkan dengan season awalnya.

Pada season 4 Call of Duty: Kekinian Warfare, Captain Price langsung memimpin pasukannya untuk emban misinya di Verdansk serta Armistice. Beberapa content menarik seperti map baru sampai battle pass baru jadi konsentrasi penting Infinity Ward untuk content Season 4.

Warzone akan peroleh tiga moment menarik waktu gamenya diawali: Fire Sale, Suplai Chopper, serta Jailbreak. Moment ini akan berjalan dengan cara acak dalam gamenya. Membuat kamu dapat tentukan langkah bermain unikmu sendiri.


Fire Sale adalah potongan harga di toko Warzone sampai 80% atau sampai berimu item gratis dalam 60 detik. Kamu dapat beli UAV atau killstreak mematikan untuk manfaatkan waktu itu. Sayangnya tidak ada potongan harga benar-benar untuk loadout drop.

Suplai Chopper akan datangkan helikopter dengan armor tebal yang dapat kamu leburkan. Merusaknya akan berimu drop loot bermutu tinggi. Beberapa salah satunya ialah tiga UAV, dua armor box, serta amunisi, satu gas mask, grenade launcher, serta uang banyak.

Jailbreak sendiri akan mungkinkan player yang sudah mati kembali pada match. Moment ini akan berimu peluang mainkan gamenya kembali lagi tanpa ada perlu kerjakan tanding. Ini berlaku untuk semua player, entahlah mereka yang tengah kerjakan tanding 1v1 di Gulag atau jadi pemirsa tanding. Satu pemberitahuan 60 detik akan ada sebelum momentnya diawali.

Berikut Detail Content Season 4 Call Of Duty: Kekinian Warfare

Dua model dengan waktu terbatas dikeluarkan di Warzone. Kedua-duanya ialah Juggernaut Royale serta Realism. Tidak sama dengan model lain, model itu akan ada dalam tempo terbatas.

Juggernaut Royale akan berimu peluang dalam model battle royale dengan memakai Juggernaut. Menariknya, model ini akan imbuhkan Killstreak drop dengan jumlah super banyak. Kamu akan perlu ke arah point spesifik untuk memakai Juggernaut.

Realism akan punya ketentuan yang sama juga dengan model multiplayer. Kamu akan mainkan gamenya dengan HUD super minimalis serta damage headshot yang semakin tinggi. Membuat kamu perlu melatih aim supaya tembakanmu presisi.

Infinity Ward imbuhkan Warzone Rumble, satu model dimana kamu akan berperang di Verdansk 50v50 dengan ketentuan Tim Deathmatch. Perbedaannya, ketentuan Warzone akan ditambah lagi, bukannya memakai loadout yang sudah kamu racik, kamu akan kerjakan loot bersama-sama rekanan satu timmu.

Berikut Detail Content Season 4 Call Of Duty: Kekinian Warfare

Buat kamu yang mainkan Warzone saja tanpa ada mempunyai gamenya, karena itu kamu bisa nikmati free access untuk multiplayernya minggu ini. Map yang dapat kamu coba kesempatan ini ialah map baru Zhokov Scrapyard serta Hardhat serta beberapa map favorite beberapa fans. Playlist Gunfight akan ditambah lagi dalam waktu free access itu dengan tujuh map yang dapat dicicip.

Sesaat buat kamu yang mempunyai Call of Duty: Kekinian Warfare dapat nikmati content baru seperti map baru multiplayer yaitu Zhokov Scrapyard (standar multiplayer) dari Kekinian Warfare 2, Barakett Promenade (Ground War), serta Trench (Gunfight).

Battle pass baru untuk season 4 akan datangkan dua senjata baru serta content gratis yang lain. Ke-2 senjata itu ialah Fennec SMG (tier 15) serta CR-56 AMAX assault rifle (tier 31) untuk semua player.


Kamu yang beli battle passnya bisa memperoleh Captain Price untuk operator baru, blue print, XP serta weapon XP token, jam, up to 1300 Call of Duty Poin, serta lainnya. Sesaat bundlenya akan berikanmu 20 tier skip serta semua content yang berada di battle passnya.

Call of Duty: Kekinian Warfare sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya punya skema crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari basis yang lain. Kamu yang ingin tahu dapat membaca detailnya lewat ulasan kami.

Sesaat kamu yang malas serta masih sangsi untuk download model battle royalenya sebab ukurannya yang besar sekali, karena itu kamu dapat membaca ulasan kami untuk tahu semacam apa game gratis dengan kualitas AAA itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *