Bloodborne Diisukan Akan Incar PC?

Posted on

Bloodborne kelihatannya akan jadi game privat PS4 yang sambangi PC setelah itu.
Semenjak Horizon Zero Dawn dari developer first party atau developer yang dipunyai Sony langsung dikonfirmasikan untuk launching PC lewat Steam, beberapa isu akan kehadiran game privat PlayStation 4 lain ke PC makin jadi. Salah satunya isu yang lumayan lama mengudara di internet ialah kedatangan Bloodborne bikinan FromSoftware.

Game souls-like yang cuma dikeluarkan dengan cara privat di PlayStation 4 itu diberitakan akan incar PC serta PlayStation 5 di waktu tiba. Isunya makin kuat sesudah code keras yang banyak muncul di sosial media jika porting gamenya akan dikerjakan oleh Bluepoint Games serta QLOC yang kerjakan remaster dari Dark Souls.

Isu ini ditebarkan oleh seorang user Twitter namanya SlothBorne lewat thread yang lumayan panjang. Dia akui memperoleh info itu dari orang yang “paling dipercaya”. Dia menerangkan jika gamenya tidak akan ditangani oleh FromSoftware serta akan namanya Bloodborne Remastered/HD Edition untuk PlayStation 5 serta gagasannya akan dipublikasikan waktu moment PlayStation 5 yang sekarang diurungkan Sony.

Awalnya SlothBorne menerangkan jika dia tidak ingin memberitahukan siapa yang
akan kerjakan remaster Versi PC Bloodborne, tetapi pada akhirnya dia akui sesudah
video YouTube dari kanal PC Gaming Inquisition menerangkan detailnya.

PC Gaming Inquisition meringkas isu itu lewat satu video yang terangkan jika Versi
PC Bloodborne akan datangkan penampilan visual 4K, 60fps, serta ada di Steam. Dia
terangkan jika game ini bukan salah satu yang akan dikeluarkan di PC. Walau dia tidak menerangkan game apa, tetapi ini bukan satu surprise, mengingat Sony sendiri memang tertarik untuk
bawa gamenya ke basis itu.

Sama dengan isu lain yang sudah mengudara, kami menyarankanmu untuk tak perlu menanggapinya dengan benar-benar serius. Ini mengingat Sony sendiri belum mulai bicara mengenai isu itu. Jadi, semakin lebih bagus untuk menanti informasi sah dari mulut mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *