Bocil Epic Masuk Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends

Posted on

Bocil Epic Masuk Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends – Saat ini, Mobile Legends merupakan game mobile bergenre MOBA terbesar di Indonesia. Semua kalangan, baik laki-laki dan perempuan telah meramaikan game ini. Spesifikasi yang tidak besar untuk HP dan permainan yang terbilang lebih mudah bila dibandingkan game MOBA sebelumnya menjadi daya tarik tersendiri.

Bocil Epic Masuk Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends

Karena banyaknya yang bermain Mobile Legends, seringkali ditemui para pemain yang kerap melakukan kesalahan dalam bermain. Kali ini Kru KotGa akan merangkum kesalahan-kesalahan apa saja yang dilakukan pemain Mobile Legends terutama yang dilakukan pemain pemula. Pertengkaran dalam sebuah tim tidak jarang terjadi ketika baru sampai di fase pick dan ban hero. Perebutan dalam penggunaan hero core dan tidak ada yang mau menggunakan hero Tank menjadi permasalahan utama.

Hal yang harus dilakukan adalah menurunkan sedikit ego, karena kadang kala kita tidak bisa memaksakan kehendak dan harus mengalah. Namun ketika mengalami kekalahan dan ternyata ada yang bermain buruk, langsung saja kalian report! Jangan kasih ampun.

Salah satu penyebab egoisnya dalam memilih hero adalah karena hanya menguasai satu hero. Maka dari itu, untuk kalian semua yang hanya bisa menggunakan satu hero tertentu, sangat amat disarankan untuk mempelajari hero lainnya. Dan ketika sudah sedikit mempelajarinya, jangan langsung gunakan di Rank. Sebab akan lebih baik jika kalian mengasahnya di mode Classic terlebih dahulu.

Komposisi hero dalam satu tim haruslah sesuai dengan apa yang diperlukan

Sebagai satu kesatuan kita harus saling melengkapi. Jika ada pemain yang sudah menggunakan role tertentu, kalian harus pick hero lain yang memiliki tugas lainnya. Maka setiap role akan bersinergi disaat game berlangsung.

Emblem dan Spell adalah hal penunjang yang perannya sangat penting dalam bermain Mobile Legends. Penggunaan Emblem yang tepat nantinya akan memaksimalkan performa dari hero yang digunakan. Kalian bisa mencari tahu dengan membaca kegunaan dari tiap Emblem beserta turunannya. Atau jika tidak mau repot kalian bisa melihat rekomendasi Emblem yang digunakan oleh para pro player dan top global.

Penggunaan Spell yang tepat juga mempengaruhi dengan apa yang terjadi di dalam game. Sebagai contoh, jika musuh terdapat banyak crowd control seperti Selena, Chou, Silvana, Tigreal, Atlas maka alangkah baiknya untuk menggunakan Purify. Jika musuh terdapat Assassin dengan pergerakan cepat seperti Lancelot, Ling, Gusion maka kalian bisa menggunakan Flicker. Selain untuk pertahanan diri, Spell tentunya juga berguna untuk menyerang.

Setelah update Project Next terdapat beberapa lane berbeda

Yaitu exp lane untuk offlaner, mid lane untuk hyper core bersama Tank/Support, dan Gold lane untuk Sidelaner. Janganlah kalian asal bergerak ke suatu lane tanpa tahu seharusnya berada di lane mana. Tonton layanan live stream para pro player atau membaca beberapa panduan lainnya.

Banyak para pemain Mobile Legends yang tidak memperdulikan mengenai objektif. Yang dilakukan hanyalah war, war, dan war. Selain melakukan kill terhadap musuh, banyak objektif yang bisa dilakukan seperti melakukan push turret, mengambil turtle / lord, atau menginvasi jungle milik musuh.

Penempatan posisi merupakan salah satu yang perlu diperhatikan bagi pemain Mobile Legends. Kita harus bisa menyesuaikan dengan hero apa yang sedang kita gunakan. Sebagai contoh, jika menggunakan hero Marksman maka kita harus menjaga jarak yang cukup jauh dan berlindung di belakang Tank agar tidak mudah untuk dieliminasi lawan.

Lain halnya dengan hero Tank yang merupakan jantung pertahanan tim. Seorang Tank harus bisa menghadang dan menjaga teman satu tim yang tidak memiliki kemampuan bertahan yang cukup. Itu dia beberapa hal yang harus dihindari bagi kalian-kalian pemain Mobile Legends terutama untuk pemula. Jika kalian merasa ada hal yang terlewatkan oleh Kru KotGa silahkan tulis di kolom komentar ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *