Bocoran My Hero Academia Chapter 290 Dabi Ungkap Siapa Identitas Dirinya di Masa Lampau

Posted on

Bocoran My Hero Academia Chapter 290 Dabi Ungkap Siapa Identitas Dirinya di Masa Lampau – Serial Boku No Hero Academia atau yang lebih dikenal dalam Bahasa Inggris My Hero Academia adalah komik buatan Kohei Horikoshi. Komik ini cukup dikenal di seluruh dunia karena memiliki cerita yang berpusat pada Midoriya Izuku yang tidak memiliki kekuatan sama sekali ketika seluruh orang mempunyai kekuatan supernya masing-masing.

Bocoran My Hero Academia Chapter 290 Dabi Ungkap Siapa Identitas Dirinya di Masa Lampau

Seiring dengan berjalannya waktu, cerita mulai meluas. Kali ini ada cerita tentang Endeavour yang saat ini menjadi Hero nomor satu. Para Hero kelihatan kepayahan setelah berhadapan dengan Shigaraki Tomura yang bangkit berkat One For All. Endeavour pun dalam keadaan kritis akibat melemah. Tak lama setelahnya Dabi, sang penjahat turun dari Giganto Machia sambil menari.

Dabi mengatakan bahwasanya dia adalah seseorang yang Endeavour dan Todoroki Shoto kenal. Dirinya menyiramkan air ke rambutnya sambil mengungkap identitas yang sebenarnya. Dabi adalah Todoroki Touya, kakak dari Todoroki Shoto.

Touya memang memiliki Api Biru yang lebih panas. Namun, dirinya tidak bisa mengendalikan kekuatan tersebut dan tubuhnya terlihat mengalami banyak luka bakar. Berita mengenai identitas Dabi ini juga disiarkan oleh televisi. Tentunya membuat citra Endeavour semakin menurun. Apalagi sang istri juga menonton pengakuan dari Dabi ini. Dengan ini, cerita My Hero Academia akan semakin seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *