Clash Of Clans Kaise Khele: Panduan serta Trick Rahasia Paling atas Untuk Menang Game Taktik ini

Posted on

Clash of Clans salah satu game mobile taktik paling terkenal di dunia saat ini dengan komune yang hebat. Game yang menarik ini meliputi konstruksi, melatih tentara, menggempur serta bertahan, serta tingkatkan desa Anda. Gameplaynya lumayan sederhana tapi Anda perlu strategi rahasia untuk menang. Silahkan kita melihat tutorial mengenai Clash of Clans Kaise Khele serta beberapa panduan untuk memenangi game ini di sini dengan Gurugamer.com.

Clash Of Clans Game Kaise Khele: Simpan Permata

Panduan pertama untuk bertumbuh di Clash of Clan ialah simpan permata untuk hari hujan. Anda semestinya tidak memakai permata dalam panduan. Anda memerlukan permata untuk tingkatkan bertambah cepat dalam permainan taktik ini. Mata uang ini penting untuk percepat pembangunan, tingkatkan ranjau, serta tingkatkan output waktu Anda kumpulkan item. Disamping itu, Anda pun memerlukan permata untuk tingkatkan training pasukan atau beli perisai. Ini menolong membuat perlindungan desa Anda dari gempuran seseorang dalam tempo yang terbatas.

Beberapa pemain habiskan uang banyak untuk beli permata untuk percepat pembangunan serta kenaikan desa. Tetapi, Anda bisa kumpulkan mata uang ini dari batu, pohon, dan lain-lain. Serta menyimpannya untuk hari hujan. Itu akan membuat permainan makin menarik serta tambah murah.

Clash Of Clans Kaise Khele: Bangun Tata Letak Yang Baik Untuk Desa Anda

Untuk memenangi piala di Clash of Clans, Anda perlu membuat tatanan letak yang wajar untuk desa Anda. Ini menolong membuat perlindungan desa Anda dari gelombang gempuran pemain lain. Dalam permainan ini, pemain lain bisa menggempur desa Anda serta bawa sumber daya. Kadang, Anda tidak mempunyai cukup permata untuk beli perisai untuk dipertahankan. Jadi, Anda perlu membuat tatanan letak paling baik untuk desa Anda.

Terdapat beberapa pilihan untuk dipertahankan. Beberapa pemain pilih untuk menempatkan Town Hall di luar serta membuat perlindungan penyimpanan mereka, termasuk juga elixir, elixir gelap, serta emas di pangkalan tengah. Lainnya pilih membuat perlindungan Balai Kota untuk selamatkan piala. Berdasar pada apa yang Anda pusatkan serta apa yang ingin Anda jagalah, Anda bisa mendesain desa Anda dalam tatanan letak paling baik.

COC Kaise Khele: Naikkan Tambang Serta Kolektor

Strategi lain untuk bermain serta memenangi Clash of Clans ialah tingkatkan tambang serta kolektor untuk membuat bertambah inventaris Anda. Anda bisa kumpulkan beberapa bahan seperti emas, elixir, serta elixir gelap dari tambang serta membuahkan sumber daya. Waktu Anda tingkatkan tambang serta pompa elixir, Anda bisa kumpulkan semakin banyak material serta emas.

Contohnya, pompa level rendah cuma bisa membuahkan 250 saat pompa yang seutuhnya dinaikkan bisa membuahkan 3.500. Lebih banyak bahan, Anda bisa tingkatkan pasukan serta desa Anda.

Jangan Leburkan Perisai

Panduan lain dari Clash of Clans kaise khele tidak merusak perisai Anda. Perisai membuat perlindungan desa Anda dari gempuran lawan, jadi Anda jangan merusaknya. Jauhi menggempur desa seseorang waktu perisai aktif atau Anda akan merusak perisai Anda. Anda harus menggempur saat turun, dalam 30 menit sebelum usai. Disamping itu, perisai menolong tingkatkan sumber daya gratis yang Anda mengumpulkan dari tambang serta pompa. Jadi, Anda bisa menginvestasikan permata untuk percepat pekerjaan pengumpulan sumber daya waktu perisai aktif.

Panduan Mengenai Clash Of Clans Kaise Khele: Join A Clan

Masuk dengan klan di Clash of Clans benar-benar berguna buat beberapa orang. Anda bisa hang out serta mengobrol dengan rekan di game ini. Disamping itu, Anda serta rekan Anda bisa share pasukan, pergi ke perang, serta kumpulkan banyak harta rampasan dari kemenangan. Disamping itu, anggota lain di klan Anda bisa kirim pasukan mereka ke Kastil Klan Anda untuk menolong Anda membuat perlindungan tempat Anda. Secara singkat, Anda akan terima banyak keuntungan dari klan.

Panduan COC Kaise Khele: Naikkan Pertahanan Anda

Untuk memenangi permainan ini, Anda memerlukan pertahanan yang bagus. Jadi, pemain harus tingkatkan pertahanan langsung dari step awal permainan. Waktu Anda naik level, Anda memerlukan pertahanan yang makin kuat untuk selalu aman dari gempuran seseorang pada sumber daya. Panduan paling baik untuk memenangi Clash of Clans ialah menginvestasikan waktu serta sumber daya dalam tingkatkan meriam, X-Bow, atau menara pemanah. Selanjutnya, desamu tetap aman serta terlindung dari gelombang lawan. Pertahanan yang baik akan jaga inventaris Anda aman dari gempuran pemain lain.

Clash Of Clans Kaise Khele Panduan: Naikkan Pasukan Anda

Perang adalah feature pokok dari game ini. Untuk memenangi perang atau menggempur desa-desa lain untuk dijarah, Anda memerlukan pasukan yang kuat. Pemain harus berinvestasi dalam tingkatkan pasukan untuk memenangi semakin banyak perang. Makin gampang untuk mengawali dengan pasukan Tier 1, seperti orang barbar serta pemanah. Selanjutnya, pemecah tembok serta raksasa di Tier 2 sedikit makin susah. Kesusahan bertambah pada tingkat yang semakin tinggi.

Game Clash Of Clans Panduan Kaise Khele: Pakai Gempuran Murah

Panduan lain untuk memenangi Clash of Clan ialah memakai gempuran murah di step awal, seperti Barch. Anda bisa menyatukan dua pasukan Tier 1 untuk menggempur untuk mengoptimalkan efisiensi gempuran. Disamping itu, Anda harus pilih kasing secara benar untuk kirim pasukan Anda.

Itu delapan trik dan tips di Clash of Clans kaise khele yang penting Anda kenali. Untuk memenangi permainan ini, Anda bukan hanya memerlukan taktik yang baik dan juga strategi pro. Penting untuk melatih panduan ini serta bermain permainan lebih gampang. Untuk mengupdate semakin banyak kabar game Clash of Clans, silahkan datangi situs situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *