Cyberpunk 2077 Pastikan Tidak Ada Delay Lagi

Posted on

Cyberpunk 2077 Pastikan Tidak Ada Delay Lagi – Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game. RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi. Penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya.

Cyberpunk 2077 Pastikan Tidak Ada Delay Lagi

Namun sayangnya, Cyberpunk 2077 mengalami berbagai penundaan. Tidak mengherankan memang karena CD Projekt Red membutuhkan waktu yang lebih lama untuk kualitas terbaik. Tapi tenang saja, CD Projekt Red sudah memastikan kalau Cyberpunk 2077 tidak akan mengalami delay lagi.

Meskipun gamenya sudah mengalami penundaan hingga dua kali, setidaknya pihak CD Projekt. RED terus berbagi kumpulan detail baru dari waktu ke waktu yang semakin memperlihatkan peningkatan kualitas dari game tersebut. Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X baru akan menyusul setelah konsolnya tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *