Demonstrasi Game Sucker Punch Yang Diurungkan Sebelum Ghost Of Tsushima Tiba-Tiba Muncul

Posted on

Peningkatan satu game tentu saja sebuah proses yang panjang, serta tentu saja berat buat beberapa pengembang. Bagaimana tidak satu ide game yang telah dinisiasi serta ditingkatkan bisa diurungkan atau ditukar ditengah-tengah jalan jika penerbit/publisher atau si pengembang sendiri tidak percaya atau mungkin tidak menyenanginya.

Pengembang Ghost of Tsushima, Sucker Punch sendiri rupanya tidak lepas dari masalah sama. Sebab walau peningkatan Ghost of Tsushima disebutkan sudah diawali sesudah mereka meluncurkan Infamous: Second Son pada 2014, kenyataannya game baru mereka saat itu benar-benar jauh dari apakah yang mereka launching waktu lalu.

Dalam demonstrasi game yang bocor di komunitas Resetera serta Reddit berdurasi 11 menit ini, kita tettap disuguhi satu game action open-world. Tetapi latarnya benar-benar jauh dari Jepang sebab gamenya ambil masa steampunk dengan latar perkotaraan zaman victoria Eropa yang kebetulan dipakai di Assassin’s Creed: Syndicate.

Game ini sendiri berjudul Prophecy, yang kemungkinan adalah judul project saat itu. Serta dari tanggal yang ada dalam videonya. Demonstrasi itu dikeluarkan pada 2015, satu tahun sesudah mereka meluncurkan Infamous.

Demonya sendiri memperlihatkan gameplay action, stealth untuk hindari penjaga, serta parkour melalui
gedung-gedung. Dari pembicaraan yang berada di dalam gamenya karakter penting dalam Prophecy
ini namanya Abel Taboura, serta nampak dari cut-scene yang ada dianya adalah seorang perampok yang
pakar kimia, nampak dari seringkali dianya memakai kombinasi kimia untuk senjata atau alat yang menolong dianya untuk kabur.


Sayangnya project Prophecy ini keliatannya stop ditengah-tengah jalan entahlah sebab alasan apa saja,
serta pada akhirnya Sucker Punch berubah ke samurai Jepang yang sampai pada akhirnya membuahkan
Ghosft of Tsushima. Serta dari tanggapan beberapa gamer di penjuru dunia, keliatannya ketetapan untuk membatalkan
proses peningkatan Prophecy ini adalah ketetapan yang betul. Tetapi apa kamu tertarik untuk lihat Sucker Punch meneruskan peningkatan Prophecy ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *