Developer Ragnarok Online Rilis Game Android Baru yang Imut!

Posted on

Siapa tidak mengenal Ragnarok Online? Di Indonesia, game ini juga masuk jadi salah satunya game online yang cukup punya pengaruh serta dimainkan oleh banyak pemain. Justru, Ragnarok Online wajar dipertemukan untuk salah satunya judul yang punya pengaruh membuat ekosistem game online semenjak tahun 2000-an. Beritanya, si pengembang, yaitu Gravity tengah membuat IP baru serta ambil topik game casual untuk basis mobile.

Game baru yang dikeluarkan tempo hari (4/6) ini bertopik Save The Planet 5040 serta mengangkat topik puzzle yang gampang dimengerti. Khasnya, game ini bawa artwork imut yang benar-benar terkesan. Game ini rasa-rasanya dapat dimainkan oleh beberapa golongan dari mulai gamer cewek sampai pemain di umur benar-benar muda.

Save The Planet 5040 ditingkatkan oleh Gravity Game Arise, salah satunya anak perusahaan Gravity di Jepang yang nampaknya terutamanya membuat game-game mobile yang semakin casual. Dalam salah satunya karyanya ini, kita juga dapat lihat gambar yang simpel, seperti gambar yang dapat menceritakan.

Save The Planet 5040

Di game ini, kita perlu pilih 7 kemampuan untuk dibangkitkan di tiap puzzle dalam Save The Planet 5040. Khasnya, ‘kekuatan’ yang disebut adalah pilihan mana yang perlu pemain pilih untuk mengakhiri teka-teki. Kalian juga dituntut memutar otak untuk dapat mengakhiri puzzle dengan cara yang taktiks.

Di Save The Planet 5040 ini kita harus pilih cara mana yang paling baik untuk mengakhiri teka-teki. Setiap variabel di dalamnya cukup trick hingga mengakhiri puzzle didalamnya tidak cukup hanya sekali jalan saja. Dengan animasi yang cukup unik, game ini juga sediakan hubungan yang cukup humoris.

Walau simpel, Save The Planet 5040 wajar sekali dicoba bila kalian ingin cari permainan yang semakin casual serta tidak begitu susah. Kira-kira, gameplay didalamnya seperti yang kemungkinan kalian melihat di template iklan game mobile di Instagram atau Facebook.

Tahun ini, Grafity sudah memberitahukan baris game-game Ragnarok Online kepunyaannya. Beberapa game dari waralaba ini juga diutamakan untuk mengarah pasar game casual seperti Ragnarok Clicker yang mengangkat jenis game clicker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *