Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim Antimage Pindah EVOS

Posted on

Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim Antimage Pindah EVOS – Setelah MPL Indonesia Season 6 berakhir, tanpa berlama-lama angin segar mengenai bursa transfer pemain antar tim yang berbenah langsung ramai dibicirakan. Yap salah satunya adalah pemain asal ONIC Esports yang mengisi posisi offlaner siapa lagi kalau bukan Antimage.

Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim Antimage Pindah EVOS

Pemilik nama asli Maxhill Leonardo ini belakangan santer terdengar. Setelah rumor mengenai dirinya yang memiliki masalah dengan pemain satu timnya, kini dirinya dikabarkan akan hengkang dari ONIC Esports dan tengah dekat dengan EVOS Legends.

Hal ini mulanya diketahui dari Instgram Story yang diunggah oleh sang pelatih yaitu Zeys. Meski dirinya menutupi wajah orang tersebut dengan sticker, namun para warganet memastikan bahwa orang tersebut adalah Antimage.

Hal ini juga dibenarkan oleh temannya yaitu Udil. melalui live stream Udil tengah melakukan cocoklogi dengan jaket yang digunakannya. Dan yakin bahwa orang tersebut adalah Antimage. Apakah Antimage benar-benar akan berlabuh ke EVOS Legends? Kita tunggu saja karena hal ini cukup menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *