Donkey Sebut Para Player Mobile Legends Merupakan Para Pesakitan di Dota 2 Setuju

Posted on

Donkey Sebut Para Player Mobile Legends Merupakan Para Pesakitan di Dota 2 Setuju – Donkey Yurino, mantan pro player EVOS Legends yang terkenal dengan permainannya yang sangat bar-bar. Meski telah pensiun dari skena kompetitif, namanya tetap ada dihati para penggemar karena dirinya masih giat melakukan live stream dibeberapa platform.

Donkey Sebut Para Player Mobile Legends Merupakan Para Pesakitan di Dota 2 Setuju

Selain terkenal akan permainannya yang bar-bar, Donkey juga terkenal akan sosoknya yang selalu menuai kontroversi atas pernyataan-pernyataan yang diutarakannya. Belakangan telah ramai diperbincangkan oleh warganet dan media mengenai dirinya yang mengaku telah gagal menjadi pro player Dota.

Saya gagal menjadi Pro Player Dota 2, makanya pindah ke Mobile Legends. Saya kasih tau ya, player Mobile Legends itu para pesakitan di Dota 2, gagal di Dota 2, pindah ke Mobile Legends dan ini adalah sebuah kenyataan.”

Pernyataan tersebut memang ada benarnya. Beberapa pemain Dota 2 memang telah beralih ke Mobile Legends sebab beberapa alasan. Sebut saja Acil dan R7 yang merupakan mantan Pro Player Dota 2 RRQ yang kini namanya melambung tinggi di skena kompetitif Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *