Free Fire OB22 Advance Server: Langkah Mendaftarkan Serta Mengambil Versus Beta Serta Memperoleh Berlian Gratis

Posted on

Seperti dengan royal multiplayer battle yang lain, Garena Free Fire umumnya mengeluarkan “Advance Server” supaya pemain mengetes sejumlah fitur baru yang ditambah lagi. Sesudah pembaharuan OB21 yang mengagumkan, beberapa pengembang sekarang ini kerja pada OB22, dengan tambalan dari server muka. Babak register OB22 sudah diawali serta akan berjalan sampai 24 Mei.

Bila Anda ingin coba feature baru Free Fire sebelum mereka mendesak server langsung, ini kemungkinan peluang Anda. Tanggal launching server belum dipublikasikan, tapi diinginkan akan selekasnya, sebab OB22 diinginkan akan masuk permainan pada bulan Juni.

Berikut beberapa langkah untuk mendaftarkan untuk Free Fire OB22 Advance Server:

  • Pertama, pemain harus pergi ke situs situs Free Fire Advance Server memakai link ini.
  • Masuk ke situs dengan account Facebook yang dikaitkan ke account Free Fire Anda.
  • Formulir pendaftaran akan ada – Anda harus isi perincian Anda serta click Kirim.

Bila Anda pilih – browser Anda akan arahkan Anda ke halaman unduhan untuk client pembaharuan. Pengunduhan APK akan diawali pada 20 Mei.

Sesudah Anda mendapatkan file APK, lakukan, serta instal game. Bila Anda alami permasalahan dengan pesan “sumber tidak diketahui “, navigasikan ke Keamanan atau yang sama dengan itu di piranti Anda serta pilih “Perkenankan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui “. Sesudah game diinstal, masuk memakai account Facebook tercatat Anda. Ini ialah versus terpisah dari Free Fire serta perkembangan pemain dalam versus ini akan dihapus sesudah periode pengujian usai.

Di dalam bermain, pemain didorong untuk memberikan laporan bug yang mereka jumpai – bila laporan mereka betul, mereka akan dikasih hadiah berlian gratis di account penting mereka dalam Free Fire normal. Ini ialah langkah yang wajar untuk memperoleh barang gratis bila Anda punyai waktu untuk mainkan versus permainan yang betul-betul terpisah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *