Free Weekend For Honor Diawali!

Posted on

Mainkan gamenya gratis.
Sempat digratiskan semasa seringkali dalam event free weekend, Ubisoft kelihatannya terus ingin mengundang playernya untuk mainkan game fighting arena, For Honor. Minimal sampai detik ini.

Ubisoft ini hari terlepas free weekend untuk For Honor di PC, PlayStation 4, serta Xbox One sampai tanggal 28 Juli 2020 kelak. Kamu bisa mainkan gamenya dengan gratis untuk edisi standarnya. Dalam kata lain kamu dapat mainkan story mode serta multiplayer, lengkap dengan 26 hero serta 30 map.

Kamu dapat download saat ini lewat Uplay, Steam, PlayStation 4, serta Xbox One. Player yang ingin meneruskan progressnya bisa beli gamenya yang sekarang ini tengah didiskon sampai 80% sampai tanggal 27 Juli 2020 kelak di Steam, 30 Juli di Uplay, 3 Agustus di Xbox One, serta 20 Agustus di PlayStation 4.

Tidak cuma informasi free weekend, Ubisoft informasikan jika mereka
tengah meluncurkan event A Tyrant’s Tes, satu evolusi dari Tes Your Metal PvAI mode
dimana akan terlepas beberapa hero For Honor. Event ini akan bawa serta gamenya ke update besar pada tanggal 6 Agustus 2020 saat
nanti Ubisoft akan datangkan Hero Warmonger.

Dalam update itu, kamu dapat buka hero baru dengan beli paketnya. Paket itu akan berisi 1 ornament privat, 1 baju elite, champion status semasa tujuh hari, atau beli heronya saja seharga 15,000 Steel pada tanggal 20 Agustus 2020.

For Honor akan penerapankan update core combatnya serta benahi gameplaynya untuk beberapa player yang inginkan permainan lebih ofensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *