Gaben Tercengang Among Us Kalahkan Jumlah Pemain DOTA 2 di Steam

Posted on

Gaben Tercengang Among Us Kalahkan Jumlah Pemain DOTA 2 di Steam – Masih dalam nuansa COVID-19, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa segala sesuatu tidak bisa diprediksi saat ini. Termasuk berbagai game yang bakal laris dipasaran. Seperti Animal Crossing misalnya, game tersebut mendadak hype dikala seruan #DiRumahAja disuarakan. Baru-baru ini, juga ada game yang lagi populer sekali, Among Us.

Gaben Tercengang Among Us Kalahkan Jumlah Pemain DOTA 2 di Steam

Among Us, menjadi salah satu game yang sedang booming saat ini di semua kalangan. Baru-baru ini, Among Us telah memecahkan rekor terbaru sebagai game kedua paling ramai di Steam. Jumlah pemain yang aktif mencapai 350 ribu pemain, sementara DOTA 2 hanya 280 ribu pemain. Meski begitu, total “peak” pemain masih diungguli DOTA 2.

Among Us memiliki mekanisme gameplay yang cukup sederhana namun asyik untuk dimainkan bersama teman. Pada game tersebut akan ada pemain dengan jumlah maksimal 10 orang, dimana 1 hingga 3 diantaranya adalah pembunuh. Para pemain yang “baik” dituntut untuk mencari pembunuh, sementara si “pembunuh” harus segera menghabisi para pemain lainnya.

Among Us sendiri tersedia untuk Steam dengan harga IDR 33 ribu, sementara di Android dan iOS bisa dimainkan gratis dengan adanya iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *