Game Privat Playstation, Quantum Error Perlihatkan Gameplay Trailer Pertama

Posted on

 

Sekarang ini, game-game untuk konsol next-gen telah mulai banyak yang datang untuk dipublikasikan oleh si pengembang, seperti diantaranya ialah Quantum Error. Satu game horror shooter kembangan TimKill Media yang belakangan ini barusan meluncurkan video trailer gameplay baru untuk gamenya.

Dipertunjukkan pada acara Future Games Show waktu lalu, TimKill Media pada akhirnya menunjukkan gameplay pertamanya pada beberapa gamers. Melalui gameplay itu, pemain dipertunjukkan bagaimana konsentrasi gameplay dari game Quantum Error, kalian akan memberantas beberapa lawan dengan senjata seperti pistol, shotgun sampai rocket launcher. Disamping itu, ada banyak alat yang dapat dipakai untuk keadaan spesifik seperti walkie-talkie, topeng gas, serta yang lain.

Quantum Error adalah game ke-2 dari TimKill Media sebelumnya setelah mereka
bertanggungjawab atas kedatangan game action Kings of Lorn: The Fall of Ebris yang dikeluarkan pada 2019 kemarin. Game itu sekaligus juga mengidentifikasi awal perjalanan TimKill Media di basis next-gen.

Sebatas info penambahan, Quantum Error bukan hanya akan ada untuk Playstation 5 saja, game
itu sudah diperkirakan launching untuk Playstation 4. Sekarang ini, Quantum Error masih ada dalam step peningkatan serta belum tetapkan tanggal launching tentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *