Game RPG Next-Gen Scarlet Nexus Unjuk Video Gameplay Perdana

Posted on

Game RPG Next-Gen Scarlet Nexus Unjuk Video Gameplay Perdana – Diumumkan pertama kali melalui ajang Inside. Xbox yang diadakan pada bulan Mei lalu, Scarlet Nexus bisa dibilang adalah salah satu game yang menjadi highlight dalam event tersebut. Selain karena terlihat seperti game action RPG yang sangat menjanjikan, fakta kalau game ini juga akan. Hadir untuk konsol generasi selanjutnya seperti Xbox Series X dan PS5 juga semakin mengundang.

Game RPG Next-Gen Scarlet Nexus Unjuk Video Gameplay Perdana

Game RPG Next-Gen Scarlet Nexus Unjuk Video Gameplay Perdana

Setelah berbagi potongan detail lewat trailer baru dan informasi yang dibagikan dari sesi. Wawancara dengan media IGN, pihak Bandai Namco akhirnya mengadakan event digital preview untuk Scarlet. Nexus dan menyebutnya sebagai game “Brain Punk” action RPG yang belum pernah ada sebelumnya. Beberapa media sudah mendapatkan kesempatan untuk merangkum segudang detail baru. Dari impresi yang mereka dapatkan, termasuk dari beberapa video gameplay baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Meskipun ini bukan cuplikan in-game pertama yang kita lihat, namun beberapa video di atas bisa dikatakan sebagai video gameplay perdana yang tidak dipotong dan memperlihatkan sisi aksi yang lebih jelas. Jadi dalam game ini kamu mengendalikan karakter utama bernama Yuito Sumeragi yang memiliki kemampuan psikokinesis yang membantunya dalam bertempur. Selain beraksi sendiri, selama petualangannya Yuito juga akan dibanti oleh para anggota OSF lainnya seperti Hanabi Ichijo dengan kemampuan pyrokinesisnya seperti yang bisa kamu lihat pada video gameplay di atas.

Penasaran dengan game ini? Scarlet Nexus rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, namun informasi lebih lanjut mengenai game ini akan terus dibagikan secara bertahap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *