Gamer Bergegas Untuk Mengambil GTA V Gratis, Epic Games Store Turun Berkedip

Posted on

 

The Epic Games Store hitung mundur untuk memberi beberapa game gratis pada jam 11 ​​pagi pada 14 Mei. Salah satunya game yang sangat menonjol ialah Grand Theft Auto V yang di turunkan untuk dibebaskan lewat Tweet. Tetapi, saat jam memperlihatkan jam 11 ​​pagi, Epic Games Store selekasnya turun. Rupanya gamer beri kesegaran situs websitenya di saat yang sama untuk memperoleh GTA V selekasnya.

Di Twitter, Epic mengaku jika tokonya hadapi beberapa permasalahan berkaitan koneksi dari jam 11.05 sampai 12.58 siang

Sebelumnya, satu tweet mengutarakan jika Grand Theft Auto V akan didownload gratis sampai 21 Mei.

Jumlahnya lawatan bukan hanya mengubah Epic Games Store, dan juga service yang lain. Menurut account Twitter sah Fortnite, penerbit sedang “menyelidik permasalahan pada PC serta Mac “.

Halaman posisi Epic ungkap jika game mobile Battle Breakers mempunyai permasalahan sama.

Walau Epic Games Store saat ini sudah kembali lagi, gamer harus aktifkan otentikasi dua unsur untuk account mereka untuk mengambil GTA V dengan gratis. Berikut beberapa langkah untuk aktifkan otentikasi dua unsur yang diberi oleh Epic sendiri:

  1. Akses halaman Account.
  2. Pilih tab “Kata Kode & Keamanan “.
  3. Click untuk pilih salah satunya pilihan 2FA dibagian Otentikasi Dua Unsur termasuk juga Aktifkan Otentikasi SMS, Aktifkan Otentikasi E-mail, atau Aktifkan Aplikasi Otentikator.

Pada bulan Desember 2018, Epic sudah sediakan beberapa puluh game gratis saat Games Store-nya dengan cara sah jadi perhatian publik. Serta pada bulan Januari tahun ini, perusahaan ini menjelaskan selalu memberi banyak game yang lain dengan gratis sampai tahun 2020 usai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *