Gamer Ini Kehilangan Koleksi Game Senilai 7 Miliar Rupiah, Setelah Dibuang Oleh Ibunya

Posted on

Gamer Ini Kehilangan Koleksi Game Senilai 7 Miliar Rupiah, Setelah Dibuang Oleh Ibunya – J&L Game merupakan akun Twitter yang setiap harinya memberikan konten-konten seputar dunia game, selain itu akun ini juga melakukan jual-beli yang berhubungan dengan game, alias toko game online. Tapi, tampaknya malam itu, 29 November 2020, pemilik dari akun tersebut tengah gusar dan cukup marah yang tampak dari tweet terbarunya.

Gamer Ini Kehilangan Koleksi Game Senilai 7 Miliar Rupiah, Setelah Dibuang Oleh Ibunya

Ia mengatakan baru saja mengalami kehilangan yang sangat besar yang menyangkut seluruh koleksi game dan juga konsol yang bernilai hingga 500 ribu Dollar Amerika atau setara dengan 7 Miliar Rupiah. Ia mengatakan bahwa seluruh koleksinya ternyata dibuang oleh ibunya yang juga ikut tinggal di rumahnya, tanpa sepengetahuan dirinya.

Diketahui koleksi yang hilang seperti disebutkan ada 500 lebih CD PS1 yang sebagian besar masih disegel. Kemudian ia juga mengklaim kehilangan beberapa konsol lawas miliknya, diantaranya ada Famicom, Super Famicom, Coleco, My Ataris, dan bahkan ada konsol yang sangat langka, NeoGeo AES. Selain itu juga ada aksesoris lainnya, seperti kartu koleksi Magic: The Gathering Card yang langka dan juga berbagai buku komik miliknya semuanya lenyap dibuang.

Tentu ini hal yang sangat tragis, apalagi melihat koleksinya yang seperti sebuah harta karun bagi setiap gamer di dunia. Tapi, setelahnya J&L Game menghapus tweet-nya, dan mengatakan meminta maaf atas kemarahannya di sosial media dan mengaku ia hilang kendali. Meski begitu para netizen tetap memaklumi hal tersebut, dan mengutarakan keprihatinan terhadap apa yang menimpa dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *