Gitaris Dragon Force Kagum Lagunya Dimainkan Prima Di Guitar Hero Dengan Kecepatan 165%

Posted on

Through The Fire and Flames, Lagu ini tentu saja sangat menempel dengan game Guitar Hero 3 atau serta jadi salah satunya lagu yang dipandang paling susah untuk dimainkan, serta di kecepatan standard sekalinya buat beberapa komunitasnya.

Tetapi dari kesulitannya itu lagu ini langsung melesat jadi lagu yang diperlombakan oleh komunitasnya dengan beberapa langkah, dari mulai bermain dengan prima, membuat lagunya bertambah cepat, memainkannya dengan beberapa piranti tidak umum, dan lain-lain.

Sama seperti yang Saya katakan awalnya, mainkan lagu punya band DragonForce ini dengan kecepatan normal saja telah susah. Ditambah lagi memainkannya dengan tempo bertambah cepat dibanding aslinya. Awalnya, seorang streamer namanya randyladyman sukses mainkan gamenya dengan prima dengan kecepatan 150%.

Tetapi sekarang, rekor itu sukses dipecahkan oleh Youtuber GHAddict melalui streaming terbaru. Dimana dianya sukses mainkan Through The Fire and Flames (TTAFF) dengan kecepatan 165%. Kemungkinan buat kalian berasa jika 15% bertambah cepat tidak banyak bermakna.

Gitaris Dragon Force Kagum Lagunya Dimainkan Prima Di Guitar Hero Dengan Kecepatan 165%

Tetapi, jika kamu lihat ke videonya di atas kamu bisa lihat jika GHAddict kecuali fokus untuk mainkan lagunya semakin lebih cepat, jaga supaya permainannya masih prima, dan mampu berhubungan dengan membaca chat yang masuk dari beberapa penontonnya.

Tetapi tidak percuma, sebab dengan usaha keras yang dilaksanakan GHAddict ini mendapatkan perhatian dari si gitaris pelantun lagu aslinya. Melalui account Twitter pribadinya, Gitaris Herman Li memperlihatkan rasa takjubnya pada GHAddict melalui beberapa kata singkat “What the…?”

Tentu saja ini ialah satu pernyataan merasa tidak yakin dari si gitaris memiliki rambut gondrong ini pada perolehan si Youtuber. Serta desainer gamenya, Chris Vance ikut juga mengkomentari si Youtuber.

14 tahun kemarin saat masukkan lagu ini… kami hampir memotongnya dari game sebab Saya salah satu orang yang bisa menaklukkan game ini untuk satu atau 2 bulan pertama.

Kami bisa membuatnya untuk lagu kredit yang tidak bisa gagal… sebab mustahil kita bisa menempatkan lagu ini ke progresi gamenya serta berekspektasi jika beberapa pemain bisa menaklukkan gamenya…

Kembali pada saat ini serta kalian (beberapa streamer) terus membuatku kagum. Benar-benar merendahkan hati untuk lihat semua cinta serta rasa suka yang diberi pada kerja hasil kita. Selamat untuk Rekor Dunia yang baru!!!

Lalu, bagaimana denganmu? Apa kamu memandang lagu ini susah? Atau kamu dapat menaklukkan rekor dari GHAddict? Atau serta kamu punyai lagu yang semakin susah dari seri Guitar Hero?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *