Hitman III Tidak akan Episodik, Berikut Apa Saja Yang Akan Sang Botak Menghadapi

Posted on

Apa yang dapat dilaksanakan Agent 47?

Melanjuti informasi Hitman III tanpa ada keterangan nyata yang demikian jelas waktu launching kelak. IO Interactive pada akhirnya beri detail apa yang dapat Agent 47 kerjakan dalam cerita akhir trilogi serinya itu.

Hitman III bisa menjadi penutup dari trilogi narasi Agent 47 serta World of Assassination. Agent 47 akan jalankan misi paling karieronal serta penting untuknya. Rekam jejak kariernya untuk pembunuh bayaran karieronal akan seutuhnya dipertaruhkan dalam iterasi itu.


47 akan bekerja bersama bersama-sama rekanan lamanya Lucas Grey serta dibantu oleh Diana Burnwood untuk handlernya. Mereka akan menumpas semua mitra dari Providence, organisasi bawah tanah yang tetap kerjakan pekerjaannya dibalik monitor.

Sama dengan perintisnya, tempat Hitman III akan dibuat dengan benar-benar detail komplet dengan peluang membunuh super kreatif. IO Interactive tekankan jika kamu bisa lakukan pembunuhan secara semakin lebih bebas dari iterasi awalnya. Dunianya akan bereaksi atas apa saja yang kamu kerjakan karena Glacier technology yang mereka pakai.

Hitman III Tidak akan Episodik, Berikut Apa Saja Yang Akan Sang Botak Menghadapi

IO Interactive tekankan jika Hitman III tidak akan jadi game episodik. Kamu bisa mainkan semua misi campaignnya dari pertama sampai akhir. Nikmati kerennya misi pertama sampai dramatisnya ending sebagai penutup serinya.

Hitman III akan kerja seperti Hitman 2, dimana player bisa mengimport semua tempat dari seri pertama sampai ke-3 pada sebuah kesatuan. Menariknya, kamu dapat bawa barang yang sudah kamu membuka di seri atau map awalnya. Contohnya saja dari map Paris Hitman 1 kamu sudah buka pembuka kunci, karena itu di Hitman III kamu bisa bawa item itu dalam misimu.

Diakhir postingannya, IO Interactive memperjelas jika Hitman III ditingkatkan serta diterbitkan oleh IO Interactive sendiri. Satu hal yang cukup tidak sama dibandingkan apakah yang mereka kerjakan di Hitman 2 dengan bekerja bersama bersama-sama Warner Bros untuk pasarkan gamenya. Mereka siap juga terima semua resiko serta share langsung pada beberapa fans mengenai akhir narasi World of Assassination sebagai visi mereka sejauh ini.

Sampai tulisan ini dicatat, IO Interactive baru mengkonfirmasi satu tempat saja untuk misi pertama kalinya, yaitu Dubai. Mereka akan memberitahukan enam tempat pertama kalinya semasa beberapa minggu ke depan.

Hitman III gagasannya akan dikeluarkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, serta Xbox Series X pada bulan Januari 2021 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *