IPhone Tidak Akan Diperbaharui? Coba 6 Trick Simpel Ini

Posted on

Greatplacetowork-europe, 6 Trick Cepat untuk Melakukan perbaikan iPhone yang Tidak Akan Diperbaharui – Kami mendapatkan jika salah satunya salah paham paling besar mengenai perawatan hp pintar ialah jika tidak penting untuk mengupdate perangkat Anda saat pembaharuan iOS atau iOS baru keluar. Pembaharuan itu penting sebab berisi semua info baru yang diperlukan perangkat Anda untuk selalu berjalan secara lancar seperti perbaikan bug, versi paling baru perangkat lunak penting, serta kadang emoji baru yang membahagiakan. Waktu pembaharuan sistem iOS, aplikasi akan meluncurkan pembaharuan dengan manfaatkan sejumlah fitur baru serta pastikan jika content mereka akan kerja secara lancar memakai iOS baru. Bila Anda tidak selamanya memperoleh pembaharuan, aplikasi serta perangkat lunak Anda kemungkinan tidak cocok serta mengakibatkan ketidakberhasilan peranan.

Pembaharuan baru tidak menolong perangkat Anda, tetapi, bila hp Anda tidak mengakhiri proses pembaharuan. Bila Anda coba mengupdate iPhone Anda serta kelihatannya tidak dapat melalui layar pemuatan, jangan cemas. Ada banyak panduan pemecahan permasalahan yang direferensikan oleh karieronal perbaikan yang bisa menahan permasalahan ini serta mengupdate telephone Anda.

Tekankan iPhone Anda cocok dengan pembaharuan paling baru.

Sayangnya, bila Anda masih memakai mode Apple yang lebih lama, perangkat Anda kemungkinan tidak cocok dengan pembaharuan perangkat lunak paling baru. Di situs situs Apple, Anda bisa mendapatkan daftar perangkat yang cocok dengan iOS paling baru. Contohnya, iOS 14 cuma cocok dengan iPhone 6s atau mode yang lebih baru. Maka bila Anda mempunyai versi yang lebih lama dari iPhone 6s, Anda tidak bisa tingkatkan iOS baru benar-benar. Bila Anda masih memiliki komitmen pada perangkat itu, tidak apa-apa. Anda tidak mau mengambil iOS baru pada perangkat yang tidak cocok karenanya akan mengakibatkan perangkat melamban dengan cara mencolok serta tidak jalankan aplikasi serta perangkat lunak dengan cara efisien.

Isi daya iPhone Anda.

Bila Anda mempunyai perangkat yang cocok, serta iPhone Anda tidak meluluskan Anda mengupdate perangkat lunak, check daya baterei Anda. Baterei iPhone minimum harus 50% atau lebih tinggi untuk mulai mengambil pembaharuan. Apple mengikutkan perananonalitas ini untuk menahan hp Anda mati semasa pembaharuan, yang bisa menghancurkan hp Anda. Tekankan hp Anda terisi daya dengan mencukupi serta / atau dicolokkan sebelum Anda mengawali pembaharuan baru. Feature iPhone yang lebih baru ialah pengunduhan automatis iOS baru ‘di larut malam waktu hp Anda dicolokkan serta tidak dipakai. Waktu pembaharuan baru ada, Anda akan memperoleh pernyataan yang bertanya apa Anda ingin menyepakati pembaharuan automatis malam nanti. Dengan demikian, memperoleh pembaharuan dapat jadi sama remeh dengan mencolokkan telephone Anda sebelum tidur.

Lakukan soft reset.

Kadang iPhone alami permasalahan dimana pengunduhan serta penginstalan pembaharuan gagal pada usaha pertama. Soft reset, dikenal juga untuk ‘force restart,’ bisa menolong mengakhiri semua dengan cara internal. Untuk lakukan soft reset, pencet serta tahan ‘tombol power’ serta tombol ‘volume up’ dengan cara bertepatan sampai pilihan ‘Slide to Power Off’ ada dibagian atas layar. Nantikan sampai hp dimatikan semasa beberapa waktu dan pakai proses yang serupa untuk hidupkan hp lagi: tahan tombol daya serta volume atas dengan cara bertepatan sampai Anda lihat simbol Apple di layar. Waktu itu ada, bebaskan ke-2 tombol. Hp Anda semestinya berpijar seperti umumnya, tapi saat ini sudah seutuhnya diperbaharui serta siap untuk usaha pembaharuan lagi.

Tekankan ada cukup ruangan.

Pembaharuan iOS umumnya memerlukan 750 sampai 800 megabyte ruangan kosong yang ada di perangkat Anda sebelum penginstalan. Untuk lihat seberapa banyak ruangan kosong yang ada di perangkat Anda, membuka aplikasi ‘Pengaturan’ di iPhone Anda, ketok ‘Umum’, lalu gulir ke bawah untuk mendapatkan ‘Penyimpanan iPhone’. Pencet tombol ini untuk lihat seberapa banyak penyimpanan yang ada di hp Anda sekarang ini. Bila Anda tidak mempunyai cukup penyimpanan yang ada, Anda harus bersihkan lebih banyak untuk mengupdate.

Coba perbarui dengan iTunes serta aplikasi Penataan.

Pada cara awalnya, kami berjalan lewat pembaharuan memakai aplikasi Penataan. Tapi bila Anda memperoleh kekeliruan waktu coba mengupdate dengan cara tersebut, coba perbarui lewat iTunes.

Resor paling akhir? Sembuhkan iPhone Anda.

Pilihan paling akhir Anda untuk melakukan perbaikan iPhone yang tidak mengupdatenya untuk lakukan pemulihan penuh. Ini akan meniadakan semua dari hp Anda serta mengembalikannya ke pembaharuan pabrik, tapi umumnya sangat mungkin pembaharuan yang pas. Untuk mengembalikan iPhone Anda, pertama membuka iTunes. Colokkan iPhone ke computer Anda memakai kabel Lightning, serta click tombol iPhone dibagian atas jendela aplikasi iTunes. Pencet tombol “Sembuhkan” yang terdapat disamping kanan jendela iTunes Anda. Satu jendela akan ada minta Anda untuk memverifikasi jika Anda ingin mengembalikan perangkat Anda. Pencet verifikasi, serta iTunes akan mengambil iOS paling baru yang ada, hapus semua content dari hp Anda, lalu instal versi iOS yang diperbaharui.

Bila Anda tidak percaya jalan keluar mana yang terbaik untuk perangkat Anda, yang terbaik ialah cari nasehat dari karieronal perbaikan seperti teknisi yang menolong di uBreakiFix. Kami akan suka hati menolong Anda ketahui langkah mengupdate iPhone Anda ke iOS 14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *