Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award

Posted on

Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award – Nama Zuxxy dan Luxxy tentu saja sering kita dengar. Khususnya para penggemar PUBG Mobile yang sering menonton aksi mereka. Bersama dengan Bigetron Red Aliens, mereka merengkuh berbagai gelar baik dari turnamen domestik maupun mancanegara. Yang paling kita nantikan tentunya adalah gelaran PUBG Mobile Global Championship yang akan dimulai sebentar lagi.

Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award

Sebelum turnamen tersebut dimulai, nampaknya ada suntikan moral dari salah satu award yang cukup populer. Esports Award yang memang setiap tahunnya dilaksanakan ini dimenangkan oleh Zuxxy. Sang pemain menyabet penghargaan Esports Player Mobile of The Year. Mengalahkan sang saudara kembar yaitu Luxxy dan beberapa nama pemain besar lain. Seperti, Mortal, Nobru, ifreg, Fly, dan Surgical Goblin.

Hal ini tentunya menambah deretan prestasi dari sang pemain. Tak cuma penghargaan secara tim, namun penghargaan secara individu. Trofi ini bisa dijadikan penyemangat nantinya. Meski di acara, tidak terlihat Zuxxy melakukan pidato layaknya pemenang lain. Hal ini mungkin saja terjadi sebab di waktu Indonesia, sudah terlalu malam acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *