Kekalahan Akazaya Nine Sudah Dimulai One Piece Chapter 994 Tampilkan Pertarungan Pamungkas Kaido

Posted on

Kekalahan Akazaya Nine Sudah Dimulai One Piece Chapter 994 Tampilkan Pertarungan Pamungkas Kaido – Melanjutkan kisah One Piece di Chapter 994, dimana Kiku yang sebelumnya terkena sabetan dari auman Kaido terlihat baik-baik saja walaupun lengannya harus putus. Kaido-pun kembali dalam bentuk manusia dan sekali lagi akan mengakhiri riwayat para Akazaya Nine.

Kekalahan Akazaya Nine Sudah Dimulai One Piece Chapter 994 Tampilkan Pertarungan Pamungkas Kaido

Di sisi lain di dalam kastil lantai satu Topi Jerami, Jinbe, dan Sanji sedang berusaha untuk naik ke atap dimana mereka juga harus menghemat tenaga sebelumya melawan Kaido di atas. Hal mengerikan terjadi di bagian aula utama Istana Onigashima, dimana Queen dengan peluru Excited-nya memberikan wabah iblis es ke semua orang, baik kawan maupun lawan.

Bahkan demi memperkeruh suasana, Queen melempar Vaksin satu-satunya kearah Appo dan membiarkan orang-orang untuk mengejar Appo demi Vaksin tersebut. Chopper menyuruh Zoro untuk segera mengambil vaksin tersebut agar bisa diperbanyak untuk bisa menyelamatkan semua orang yang ada disana.

Sementara itu di bagian lain Onigashima, Momonosuke melarikan diri bersama Shinobu. Namun sayangnya mereka dihadang oleh Sasaki dan bermaksud membunuhnya sebagai misi yang diberikan oleh King. Tetapi Yamato hadir dan menghalangi serangan itu dan berniat akan menyelamatkan Momonosuke. Apakah Yamato bisa memenangkan pertarungan menghadapi Sasaki? Nantikan kelanjutannya di dua minggu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *