Kerahkan Semua Kemampuan Albert Si Bayi Alien Terpilih Sebagai MVP Final MPL Indonesia Season 6

Posted on

Kerahkan Semua Kemampuan Albert Si Bayi Alien Terpilih Sebagai MVP Final MPL Indonesia Season 6 – Datang dari akademi yang diadakan Rex Regum Qeon, Albert memulai perjalanannya sebagai pemain profesional Mobile Legends di turnamen MDL Season 2. Permainannya yang gemilang di MDL membuat dirinya naik ke MPL untuk menjadi hyper core menggantikan XIN yang sempat absen beberapa waktu.

Kerahkan Semua Kemampuan Albert Si Bayi Alien Terpilih Sebagai MVP Final MPL Indonesia Season 6

Sempat tampil kurang maksimal pada awal kedatangannya di MPL, Albert akhirnya menunjukkan kemampuan dirinya yang sebenarnya setelah bisa beradaptasi. Keganasan dirinya sebagai core benar-benar ditunjukkan. Sebut saja hero Ling dan Lancelot yang membutuhkan kecepatan tangan mampu Albert gunakan dengan sangat maksimal.

Hingga puncaknya, di final MPL Indonesia Season 6 melawan Alter Ego di match ke-5. Dirinya benar-benar mampu menjadi kunci kemenangan RRQ Hoshi. Momen ketika dirinya seorang diri melawan tiga pemain Alter Ego dan mampu memenangkannya menjadi salah satu momen yang paling epik.

Atas performanya yang sangat menakjubkan, Albert akhirnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Final. MPL Indonesia Season 6 dan berhak membawa pulang sejumlah uang 28 juta rupiah. Good Game Well Played Albert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *