Kisah Seru Jelajahi Dunia Might & Magic Era of Chaos yang Menantang

Posted on

Kisah Seru Jelajahi Dunia Might & Magic Era of Chaos yang Menantang – Ubisoft, pencipta dan penerbit game terkemuka mengumumkan bahwa game free-to-play Might & Magic Era of Chaos siap untuk dimainkan. Menawarkan sebuah pengalaman permainan yang atraktif yang diciptakan khusus untuk mobile game, permainan ini mengundang para pemain untuk membangun pasukan pahlawan dan unit ikonik dari serial Might & Magic. Semuanya diciptakan kembali dengan gaya seni yang khas.

Kisah Seru Jelajahi Dunia Might & Magic Era of Chaos yang Menantang

Pemain mengontrol karakter mereka dalam pengalaman RPG taktis baru untuk menghadapi berbagai mode single-player dan multi-player, termasuk mode Campaign. Might & Magic Era of Chaos bercerita tentang tanah Erathia. Setelah menghilangnya Raja Roland Ironfist dari Enroth, Ratu Catherine terpaksa memerintah sendirian. Sementara itu, sang Raja Gryphonheart dari Erathia telah dibunuh. Tanpa Raja tercinta mereka, kerajaan Erathia jatuh ke kekuatan gelap.

Ratu Catherine bergerak kembali ke Erathia dan berusaha untuk mengumpulkan orang-orang dari tanah kelahirannya dan membimbing mereka melawan kejahatan yang telah menghancurkan negara mereka. Di dalam perang dalam Might & Magic: Era of Chaos, para pasukan akan secara otomatis menyerang lawan. Namun, para pemain masih dapat mengubah gelombang pertempuran secara cepat dengan menggunakan para pahlawan. Seiring perkembangan pemain, para pahlawan baru akan bergabung di dalam pertempuran. Mulai dari Knights sang pahlawan yang siap membela kebenaran.

Griffins sang makhluk mitologi yang memiliki bentuk perpaduan dari singa dan rajawali, Archangels yang merupakan tingkatan tertinggi dari para malaikat, Bone Dragons yang terbentuk dari sisa-sisa naga yang dibangkitkan kembali oleh Kaum Necropolis, Golems yang dibangkitkan oleh para mage untuk membantu pertahanan, dan lain-lain. Era of Chaos kini sudah bisa kalian mainkan di Google Play dan iOS. Untuk menyambut perilisannya, Ubisoft juga telah menyediakan beberapa hadiah menarik loh. Tunggu apa lagi? Bantu Ratu Catherine untuk melawan kegelapan! Langsung mainkan Might & Magic: Era of Chaos dengan klik tombol di bawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *