Kurang Berhasil di MPL ID Season 6 Beberapa Tim Langsung Tancap Gas Cari Roster Baru

Posted on

Kurang Berhasil di MPL ID Season 6 Beberapa Tim Langsung Tancap Gas Cari Roster Baru – Belum lama MPL Indonesia Season 6 yang berhasil dimenangkan RRQ Hoshi lewat pertandingan seru dan sengit melawan Alter Ego Esports. Namun baru ini beberapa tim MPL yang terlihat kurang berhasil, langsung tancap gas mencari roster baru untuk memperbaiki line up.

Kurang Berhasil di MPL ID Season 6 Beberapa Tim Langsung Tancap Gas Cari Roster Baru

Beberapa tim yang terpantau sejauh ini adalah Geek Fam ID, Bigetron Alpha, dan Alter Ego. Melalui akun resmi mereka masing-masing informasi ini di dapat. Geek Fam sendiri memang sudah bermusim-musim selalu tidak berhasil playoffs. Banyak pihak yang berpendapat bahwa Geek Fam memang harus merombak tim mereka besar-besaran.

Berbeda dengan Bigetron Alpha yang sebetulnya performanya masih bisa dibilang cukup memuaskan. Lebih lagi, jumlah roster dalam tim mereka saat ini terbilang cukup banyak. Mungkin pihak manajemen memiliki alasan tersendiri atas keputusannya kali ini.

Lain halnya dengan Alter Ego yang membuka Alter Ego Academy dengan sistem satu tim sekaligus. Sepertinya tim ini nantinya diperuntukkan untuk tim MDL mereka yang terlihat kurang maksimal pada MDL Season 2 kali ini. Kita tunggu saja nama-nama baru yang akan mengejutkan para penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *