League of Legends: Wild Rift Siap Open Beta Regional Tanggal 27 Oktober 2020

Posted on

League of Legends: Wild Rift Siap Open Beta Regional Tanggal 27 Oktober 2020 – Setelah menjalani Close Beta Test kedua beberapa waktu lalu, Riot lewat video pendek di Developer Update memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, League of Legends: WIld Rift yang baru saja memasuki tahap Close Beta Regional akan memasuki tahap Open Beta Regional. Tanggalnya pun sudah diketok palu oleh sang Developer. Untuk beberapa negara South East Asia, sudah bisa menikmatinya di tanggal 27 Oktober 2020.

League of Legends: Wild Rift Siap Open Beta Regional Tanggal 27 Oktober 2020

Beberapa negara yang termasuk ke dalam daftar ini adalah: Filipina, Indonesia, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Sedangkan di bulan Desember 2020, Close Beta Regional kembali akan dilaksanakan di negara Vietnam, Taiwan, Bagian Oceania, dan Eropa. Sedangkan untuk Amerika Serikat, di Spring 2021 Developer baru berani mengkonfirmasikan ada Close Beta Test di Negara tersebut.

Tak cuma kabar Open Beta Regional, Riot juga mengatakan akan ada Champions baru yang datang ke Wild Rift. Akan ada: Lee Sin, Evelynn, Kai’Sa, Akali, Seraphine, Darius, dan Draven. Hal ini tentunya akan membantu memperbanyak Hero Pool dari League of Legends: Wild Rift. Kehadiran member K/DA ini seakan memberikan petunjuk bahwa akan ada skin yang bertemakan idol Grup tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *