Libas Habis! The Last of Us 2 Menangkan Banyak Penghargaan di Golden Joystick Award 2020

Posted on

Libas Habis! The Last of Us 2 Menangkan Banyak Penghargaan di Golden Joystick Award 2020 – The Last of Us Part II, game yang awalnya mendapat antusiasme luar biasa hingga berujung mengundang kontroversi akibat konsep ceritanya ini memang tidak lepas dari daya tarik. Kualitas gamenya sendiri memang harus kami akui sangat solid terutama melihat aspek production value, namun tidak sedikit fans yang tetap merasa kecewa dengan keputusan yang harus diambil Naughty Dog untuk menjadikan fokus ceritanya menjadi sangat berbeda dari seri pertama.

Libas Habis! The Last of Us 2 Menangkan Banyak Penghargaan di Golden Joystick Award 2020

Terlepas dari semua itu, game ini masih memiliki banyak fans yang puas dengan kualitasnya dan tidak ragu untuk menyebutnya sebagai game terbaik tahun ini. Golden Joystick Award yang merupakan salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di dunia game akhirnya sudah resmi diadakan, dan The Last of Us 2 sukses menyabet banyak kategori termasuk Ultimate Game of the Year.

Secara total, The Last of Us 2 berhasil memenangkan enam kategori penghargaan mulai dari Best Storytelling, Best Visual Design, Best Audio, PlayStation Game of the Year, Best Studio of the Year (Naughty Dog), dan Ultimate Game of the Year. Perlu diketahui juga jika vote yang diakumulasi dari Golden Joystick Award murni berasal dari fans, jadi sangat menarik tentunya melihat bagaimana meskipun game ini mendapat banyak kritik pedas, namun banyak fans yang justru memberikan dukungan besar pula.

Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, The Last of Us Part II saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4. Kamu juga bisa melihat review lengkap gamenya yang sudah kami rangkum DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *