Lord Zlatan Ibrahimovic Kritik FIFA 21 yang Gunakan Nama dan Wajah Dirinya Tanpa Izin

Posted on

Lord Zlatan Ibrahimovic Kritik FIFA 21 yang Gunakan Nama dan Wajah Dirinya Tanpa Izin – Diketahui bersama bahwa nama Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini tengah mencuat. Selain karena performanya yang apik karena berhasil menyumbangkan 2 gol kala timnya (AC Milan) bertemu dengan Napoli. Dirinya juga banyak dibicarakan karena telah membeli banyak PS5 dan membagikannya kepada rekan satu tim.

Lord Zlatan Ibrahimovic Kritik FIFA 21 yang Gunakan Nama dan Wajah Dirinya Tanpa Izin

Namun baru-baru ini dirinya kembali dibicarakan setelah melakukan kritik terhadap game FIFA 21 yang menggunakan nama dan wajahnya tanpa seizin dirinya. Hal ini diketahui dari cuitan pada akun twitter pribadi Sang Lord @Ibra_official.

Siapa yang memberikan izin kepada FIFA EA Sports untuk menggunakan nama dan wajah saya? FIFPro? Saya tidak sadar jika saya merupakan bagian dari FIFPro dan jika saya memang berada disana, saya ditempatkan tanpa pengetahuan yang nyata melalui beberapa cara yang aneh. Dan yang pasti saya tidak pernah mengizinkan FIFAcom dan FIFPro menghasilkan uang menggunakan diri saya” Ujar Zlatan Ibrahimovic.

Seseorang mendapatkan keuntungan menggunakan nama saya tanpa kesepakatan apapun selama ini. Waktunya untuk menyelidiki.” Tambahnya. Belum diketahui bagaimana respon dari EA Sports, semoga segera ditemukan titik cerah dari permasalahan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *