Mad Dog Kembali Beraksi Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru

Posted on

Mad Dog Kembali Beraksi Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru – Skyline adalah film invasi Alien di bumi yang digarap oleh Liam O’Donnell yang cukup mendapatkan perhatian, karena meski bukan film kelas atas Hollywood, cerita yang disajikan memang punya ide yang cukup menarik untuk diikuti. Dengan ide terbelahnya pasukan Alien menjadi sisi merah dan biru, yang salah satunya berasal dari manusia dan lebih mendukung manusia, ternyata membuat banyak penonton suka.

Mad Dog Kembali Beraksi Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru

Karena itu film ini pun dibuat menjadi trilogi, bahkan di film kedua sebelumnya menggandeng aktor populer Frank Grillo dan juga aktor dari Indonesia, yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Film kedua yang mengambil latar tempat di Indonesia ini, juga cukup diterima dengan positif oleh para pecinta film dunia.

Film ketiga pun secara mulus akhirnya diumumkan, dan lagi-lagi mengajak aktor Indonesia yang dijuluki Mad Dog, alias Yayan Ruhian. Meski di film kedua, Mad Dog menjadi karakter the Chief yang akhirnya tewas di tangan. Alien, ia tetap akan hadir dan menjadi karakter berbeda bernama Huana.

Pada trailer memang Yayan Ruhian tidak menampakkan wujudnya, tapi mungkin saja. Yayan kali ini berperan sebagai sang Alien, karena terdapat dua Alien yang muncul di Trailer. Begitu juga di kolom komentar Instagram Yayan Ruhian, di mana banyak. Yang menebak kali Ini Mad Dog akan berperan menjadi Alien. Tapi, Yayan Ruhian sendiri tidak memberikan jawaban detail. Film nya sendiri juga masih belum memberikan keterangan detail tanggal selain tahun yang tertera 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *