Manchester City Informasikan Xiao Jie Untuk Pemain Wanita Pertama Di Tim Esports Mereka

Posted on

Kelihatannya Manchester City betul-betul serius dalam menjajaki dunia sepakbola virtual melalui game FIFA. Masalahnya sesudah sah mengadakan moment esports bertakjub CFG FIFA Challenge yang dikuti oleh beberapa pemain City serta 7 club yang ada di bawah naungan mereka, pada acara itu tim sebagai lawan tim Setan Merah tesebut, dengan cara sah memberitahukan anggota baru dari tim esports mereka. Menariknya, anggota terbaru dari tim esports Manchester City itu ialah seorang wanita bernam Xiao Jie.


Xiao Jie sendiri jadi anggota wanita pertama dalam tim esports Manchester City. Dimana ia akan sebagai wakil tim eSports City cabang China, serta akan bersaing pada gelaran FIFA Online Star Legaue. FIFA Online sendiri jadi salah satunya game esports yang sukses, sesudah launchingnya pada bulan Juni 2018 lalu.

Ini lumayan menarik, bila luar sana seringkali kita temui beberapa gamer wanita semakin pilih mainkan game-game berjenis FPS serta MOBA dalam gelaran esports, wanita asal negeri Gorden Bambu ini semakin pilih satu game simulasi sepak bola. Mudah-mudahan sukses yan Xiao Jie di tim esports Manchester City.

Sumber : China Manchester City Offcial Web

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *