Mulai dari 2 Juta Rupiah 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore

Posted on

Mulai dari 2 Juta Rupiah 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore – Refresh Rate 144Hz mungkin saat ini adalah patokan dasar dari monitor yang cocok untuk para gamers. Meski kemampuannya masih di bawah monitor Refresh Rate 240Hz, namun dengan harga yang cukup terjangkau tentunya pembelian monitor 144Hz bisa menjadi pertimbangan bagi kalian para gamers.

Mulai dari 2 Juta Rupiah 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore

Monitor ini dilengkapi dengan 23.8-inch Full HD 1920×1080 IPS dengan kecepatan refresh rate mencapai 144Hz dan response time mencapai 1 ms MPRT. Apalagi monitor ini sudah memiliki fitur ELMB yang dapat mempertajam warna gambar yang dimilikinya.

Terlebih lagi Asus TUF Gaming VG24VQ memiliki Shadow boost yang dimana sangat membantu dalam melihat jelas warna gelap yang ada di layar. Dengan mode gameplus yang dimilikinya yang memiliki fitur crosshair, timer, fps counter dan display alignment dalam pengaturannya.

Selain itu juga monitor ini juga sudah disematkan fitur flicker free dan ultra low blue light yang dimana sangat membantu sekali dalam kenyamanan mata dalam bermain game maupun menonton video. Harga monitor ini berada di kisaran 3,5 Juta Rupiah. Samsung C27JG50 27 Inch monitor yang memiliki resolusi 2560 x 1440 dengan aspek ratio 16:9 dan refresh rate 144Hz dan response time 4ms. Selain itu monitor ini mendukung 100% sRGB dalam kontras warnanya dan sudah dibekali panel VA membuat gambar jadi terlihat tajam.

Monitor ini sudah didukung dengan multiple display mode yang ada di pengaturannya pada bagian OSD menunya yang antar mukanya juga dilengkapi fitur video dan game dalam memodifikasi pengaturan terbaik yang akan pengguna inginkan.

Selain memiliki kontras warna ratio hingga 3000:1, monitor ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas seperti

Digital connectors, HDMI, Display 2 port HDMI, Display port 1 dan Input video compatibility analog RGB. Kalian bisa mendapatkan monitor ini di harga 4,5 Juta Rupiah. Monitor dengan ukuran 23.6 inch resolusi 1920 x 1080p ditambah refresh rate hingga 144Hz dan response time 1ms. Dalam pengalaman bermain game terasa lebih menyenangkan karena memiliki ketajaman dan kecepatan gerak yang sempurna.

Dengan Radeon FreeSync, gamer bisa merasakan pengalaman bermain dengan pergerakan yang lancar dan halus di taraf resolusi yang terhitung tinggi. Karena dengan adanya fitur tersebut mampu mencegah gambar tidak pecah dan lag. Ditambah kustomisasi pengaturan yang fleksibel dalam mengatur picture mode FPS dan RTS nya.

Dengan Sinkro Action Dinamis, gamer dapat cepat menyelaraskan permainan dalam memperkecil lag input. Ditambah fitur black stabilizer yang secara otomatis mendeteksi area tergelap dan mencerahkannya sehingga pengalaman bermain terasa menyenangkan. Monitor 144Hz murah dari LG ini layak untuk kalian diperhitungkan. Harganya ada di angka kisaran 2,6 Juta Rupiah.

Monitor dengan ukuran 24.5 inch yang memiliki resolusi 1920 x 1080p, aspek ratio 16:9, refresh rate 144Hz dan response time hingga 1ms. Ditambah viewing angle yang porosnya bisa digerakan hingga 170 derajat secara horizontal dan 160 derajat secara vertikal.

Dari segi desain monitor 144Hz murah dari Acer ini terlihat dilengkapi ultra-thin dan glossy black plastics. Ditambah konektifitas yang disertai HDMI 1.4, Dual-Link DVI, dan DisplayPort 1.2, dengan dua buah input audio. Mencakup 4W speakers dan headphones jack yang tersedia di monitor ini.

Monitor ini dilengkapi dengan fitur Aim Point yang berguna dalam mengcustom fitur crosshair, fitur Black. Boost yang bisa melihat secara jelas dalam tampilan gelap sekalipun dan mode picture yang memiliki 8 presets tersedia seperti including. Action, Racing, Sports, ECO, Graphics, Movie, Standard, dan pengguna. Kalian bisa dapat monitor ini seharga 3,5 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *