Nostalgia Game Legend Prince of Persia The Sands of Time Remake Akhirnya Diumumkan

Posted on

Nostalgia Game Legend Prince of Persia The Sands of Time Remake Akhirnya Diumumkan – Berawal dari rumor yang terus bermunculan. Termasuk dari beberapa sumber terpercaya yang ikut mengonfirmasi eksistensi gamenya. Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan remake untuk Prince of Persia: The Sands of Time. Berbeda dari salah satu bocoran. Informasi yang sempat bermunculan, ternyata proyek remake ini bukan ditujukan untuk game original. Prince of Persia yang masih mengusung gameplay platforming 2D.

Nostalgia Game Legend Prince of Persia The Sands of Time Remake Akhirnya Diumumkan

Proyek remake ini diumumkan pada ajang Ubisoft Forward pagi tadi, dimana Prince of Persia: The Sands of Time. Remake menawarkan perombakan grafis yang lebih baik, kontrol gameplay yang sudah dirombak ulang, tambahan bonus konten, dan masih banyak lagi. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer perdana dari gamenya di bawah ini.

Bagi kamu yang mungkin termasuk kalangan gamer muda yang masih asing dengan game ini, The Sands of Time adalah salah satu seri paling ikonik dari. Franchisenya sekaligus game Prince of Persia pertama yang ditangani langsung oleh Ubisoft di tahun 2003 lalu. Game ini mendapatkan resepsi yang sangat positif di masanya dan mendapat pujian besar dari gameplay yang sangat seru, terutama dari elemen platforming yang dieksekusi.

Dengan sangat baik hingga kemudian menjadi pondasi gameplay untuk franchise Assassin’s Creed. Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Prince of Persia: The Sands of Time Remake akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Epic Games Store dan Uplay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *