Oppo Watch Berbasis Wear OS Siap Meluncur di Indonesia Bareng Reno4
Oppo pastikan akan meluncurkan smartwatch ke Indonesia. Produk arloji pandai Oppo ini dinamakan Oppo Watch serta akan turut dikeluarkan bersama dengan Reno4.

Oppo Watch Berbasis Wear OS Siap Meluncur di Indonesia Bareng Reno4

Posted on

Oppo pastikan akan meluncurkan smartwatch ke Indonesia. Produk arloji pandai Oppo ini dinamakan Oppo Watch serta akan turut dikeluarkan bersama dengan Reno4.

Gagasannya perangkat ini akan dikeluarkan pada tanggal 6 Agustus 2020 nantinya. Akan ada dua ukuran Oppo Watch yang dikeluarkan, yaitu 41mm serta 46mm.

Disebutkan oleh PR Manajer Oppo Indonesia Aryo Meidianto, Oppo Watch mengangkat sistem operasi Wear OS dari Google.

“Dengan Wear OS dari Google, Oppo Watch memberikan dukungan rekonsilasi penampilan jam serta sediakan banyak aplikasi di Google Play Store, sediakan pencarian data kesehatan 24 jam, dan beberapa feature berguna yang lain,” kata Aryo, Kamis (30/7/2020).

Oppo Watch ada dalam design kotak. Perangkat ini nantinya diklaim jadi smartwatch pertama yang memakai tehnologi layar flexible dual-curved display.

Layar Oppo Watch diklaim mempunyai rasio besar karena ultra frameless desain alias minim bezel. Detil gambar yang diperlihatkan juga disebut lebih kaya dibandingkan dengan produk lain.

Tidak itu saja, Oppo Watch dibantu dengan pemenuhan daya cepat VOOC Flash Charging.

Aryo mengakui, dengan tehnologi pemenuhan daya VOOC ini, Oppo Watch dapat terisi dayanya penuh hanya dalam tempo 75 menit. Karenanya, pemenuhan daya semasa 15 menit akan membuat Oppo Watch dapat tahan untuk digunakan selama 18 jam.

Feature Oppo Watch

Selain itu, ada beberapa feature yang akan dibawa Oppo Watch, diantaranya ialah:

1. AI Watch Face yang Matching dengan Baju

Untuk bikin wallpaper Oppo Watch seirama dengan style baju, pemakai perlu menggunakan handphone untuk memotret baju. Setelah itu, algoritma pencitraan AI Oppo Watch akan membuahkan wallpaper yang pas dengan baju pemakai

2. Penampilan Muka yang Bisa Dikustomisasi

Pemakai dapat juga pilih penampilan watch face yang bermacam. Gambar dari album handphone juga dapat dibuat watch face.

Mitra Olahraga

3. Suport 5 Sensor Exercise

Oppo Watch dibantu 5 sensor yang dapat menyediakan pengawasan tepat pada latihan olahraga yang dilaksanakan oleh pemakai

4. Workout Mitra

Oppo Watch sediakan lima menit spesial olahraga serta lima mode olahraga dengan tutorial pribadi supaya olahraga lebih efektif untuk pemakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *