Overwatch Dapat Dimainkan Gratis Sampai Januari

Posted on

 

Overwatch dapat kamu permainkan gratis sampai awalnya bulan kedepan. Overwatch kemungkinan judul yang asing kamu dengar informasinya sepanjang tahun-tahun ini. Momentnya yang statis terlihat tidak memberi game bikinan Blizzard itu keinginan untuk tetap bertahan sepanjang beberapa saat di depan. Ditambah semenjak berpindahnya kepimpinan Blizzard dari bapak pendirinya, Mike Morhaime ke J. Allen Brack sampai keluarnya penulis intinya Overwatch, Michael Chu. Tetapi hal itu bukan bermakna membuat gamenya sepi pemain, sebab dia benar-benar ditingkatkan untuk periode saat yang panjang.

Dengan dipublikasikannya Overwatch 2, gamenya terlihat masih miliki komune yang kompak di luaran sana, walau sebenarnya langsung sepi di Blizzgamers Indonesia. Tetapi hal itu tidak hentikan Blizzard untuk selalu ajak player baru untuk mainkan gamenya.

Baca juga : Kesasar BOY! Fortnite Akan Hadirkan Karakter Kratos dari God of War

Blizzard umumkan jika mulai minggu ini sampai tanggal 4 Januari 2021, Overwatch jalankan free trial untuk semuanya playernya, khususnya di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Player bisa nikmati gamenya dengan gratis selama saat itu. Kamu perlu berkunjung situsnya yowinjoker dan download gamenya bila pengin memainkan di PC.

Bertepatan dengan informasi itu, Blizzard umumkan event Winter Wonderland dengan beberapa skin baru, limited 4v4 mode namanya Deck the Brawls di mana player akan diberi pekerjaan untuk sama-sama mempeti-eskan lawan.

Event potongan harga tahun akhir sampai 65% diberi Blizzard pada tiap game yang mereka miliki di Battlenet. Mereka beri potongan harga pada Overwatch untuk legendary edition jadi $20 dan standar (PC exclusive) jadi $15. Terhitung franchise Call of Duty yang tergabung didalamnya.

Baca juga : Bakal Seru, Jess No Limit Ramaikan Turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *