Pac Man Championship Edition 2 Dapat di Unduh Gratis!

Posted on

Bandai Namco tawarkan game franchise legendarisnya, Pac Man Championship Edition 2, untuk di-download dengan gratis di konsol PlayStation 4, Xbox One serta PC lewat Steam untuk usaha untuk memberikan dukungan jalannya social distancing yang di berlakukan di beberapa negara dalam hadapi epidemi Covid-19.

Ini dikatakan Bandai Namco lewat situs sah milknya pada Jumat (24/4/2020). Berdasar pengamatan Info Games di bandainamcoent, Penawaran gratis ini akan berjalan mulai 24 April sampai 10 Mei 2020 akan datang. Setelah itu, game Pac Man Championship Edition 2 akan kembali lagi berbayar sesudah melawati batasan waktu yang dipastikan.

PacMan Championship Edition 2 Gratis

Bandai Namco mengharap, pemberian game PacMan Championship Edition 2 dengan cara hanya cuma ini dapat bawa keceriaan ke rumah kesemua orang di penjuru dunia semasa hadapi saat-saat susah menebarnya epidemic virus corona atau covid-19 yang massive ini.

Sama dengan versus aslinya, dalam game ini pemain akan memainkan ciri-ciri Pac Man yang mengonsumsi pellet. Sambil hindari kejaran hantu, dalam game ini pemain harus menelusuri labirin serta kumpulkan point. Perbedaannya, Pac Man Championship diberikan makin menarik. Kecuali game yang berjalan bertambah cepat, versus ini mendatangkan ciri-ciri mini-ghost yang bekerja menghambat Pac Man.

Nanti, waktu ditabrak mini ghost ini akan beralih seperti kereta sesudah masuk bergandengan dengan ghost penting. Mini gosth ini dapat juga jadi makanan Pac Man untuk memperoleh combo poin. Detil tentang game Pac Man Championship yang tengah di gratiskan, dapat Kamu melihat lewat trailer di atas.

Walau bukan game yang seutuhnya baru, tetapi PacMan Championship Edition 2 memerlukan detail computer yang lumayan tinggi. Berikut detil detail PC yang perlu Kamu punya.

Detail Minimal PC

OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
Processor: Intel Core i5-2300 2.8 GHz/AMD Phenom II X4 945 3.0 GHz or equivalent
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 550 Ti 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB or equivalent
DirectX: Version 11
Storage: 3 GB available ruang

Detail Referensi PC

  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: Intel Core i7 4790 3.6 GHz/AMD FX-9590 4.7 GHz or equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 780 3GB/AMD Radeon R9 290X 4GB or equivalent
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 3 GB available ruang

Selain Bandai Namco, pencipta game Fortnite mobile serta Unreal Engine, Epic Games, ikut memberitahukan gagasannya untuk meneruskan program bagi-bagi game dengan cara hanya – hanya setiap minggu pada tahun 2020. Ini dilaksanakan untuk pernyataan rasa terima kasih Epic pada beberapa fans game besutannya. Tertera Epic Games telah menggratiskan 73 game berbayar (bukan free-to-play) dengan cara hanya -cuma semenjak bulan Desember 2018 sampai Januari 2020.

Buat Kamu kurang senang dengan game yang diberikan oleh Epic Games dengan gratis minggu ini, langsung dapat mengambil game Pac Man Championship Edition 2 yang digratiskan Bandai Namco di atas yah. Tunggu terus kabar paling baru serta terupdate sekitar game, anime serta handphone cuma di Info Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *