Panduan GG Memakai Horizon di Apex Legends Agar Semakin Jago

Posted on

 

 

Watak Horizon aka Gravitational Manipulator betul-betul akan bawa perombakan dalam game Apex Legends. Kamu pasti ingin tahu dengan sangkut-paut Horizon dan kekuatan gravitasinya sebab watak yang ini masih baru, dan dilukiskan https://sites.google.com/view/daftar-situs-slot-online-2021/ mempunyai bermacam kemampuan epik dan sangat sayang untuk dilewati. Oleh karena itu, Berita Games akan mengulas apa panduan dalam memakai Horizon Apex Legends.

Sebelumnya, harus dipahami jika pada season 7 Horizon aka Gravitational Manipulator dipertemukan bersama 14 watak epik battle royale yang lain di official web Electronik Art. Wah, sudah pasti terpikir begitu kerennya watak ini, kan? Silahkan mulai ke pengkajiannya.

Dengan diawali cerita pada satu era kemarin. Kritis energi dirasakan dalam suatu daerah namanya Outlands. Seorang autrofisikawan, Dr. Mary Somers, memperoleh pekerjaan untuk cari jalan keluar dari kritis yang berlangsung. Ini selanjutnya mewajibkan Mary dengan keluarganya berpindah ke sarana riset ilmiah yang ada di Olympus.

Mary juga mengawali risetnya ditolong dengan Dr. Reid yang disebut siswanya

Dari riset itu, Mary yakini Branthium ialah komponen sebagai kunci jalan keluar dari masalahnya. Sayang Branthium cuman dapat diketemukan di wilayah yang ada di seputar tempat lubang hitam.

Harus, Mary juga dengan maksud bertandang ke posisi itu bersama Dr. Reid. Saat sebelum pergi, Mary pamit ke putranya, Newton, dan janji akan kembali lagi kepadanya dengan selamat. Sesampainya di lubang hitam, Dr. Reid malah https://sites.google.com/view/slot-pragmatic-2021/ mengkhianati Mary dan mengambil Branthium. Mary dikirimkan bersama pesawatnya ke orbit lubang hitam.

Tetapi N.E.W.T, rekanan robot Mary, sukses diubah hingga bisa menolongnya kabur dan selamatkan diri. Tetapi anehnya! Mary tiba ke hari esok, persisnya 87 tahun setelah itu. Mary berkemauan cari langkah untuk kembali pada masa lampau dan menjumpai putranya. Dia juga tergabung bersama Apex Games.

Passive Ability – Spacewalk

Kekuatan spacewalk yang dipunyai membuat Horizon benar-benar bagus di dalam mengatur gravitasi badan pada udara sampai bisa bergerak bebas. Baju antariksa yang dikenai Horizon membuat kamu tidak gampang alami stun. Kekuatan Spacewalk yang dipunyai Horizon memungkinkannya kamu bergerak pada udara secara bebas dan bebas. Ini benar-benar menolong kamu dalam melontarkan gempuran ke lawan.

Memakai spacewalk saja sesungguhnya tidak begitu membuat gerakanmu pada udara begitu bebas. Kemampuan yang lain dipunyai Horizon adalah gravity lift. Bila kamu memakainya secara bertepatan dengan spacewalk, lompatanmu pada udara jadi berkali lipat semakin lebih bebas. Keuntungan ini membuat kamu jadi makin gampang lakukan serangan jarak jauh ke lawan secara efisien.

Tactical Ability – Gravity Lift

Kemampuan ini dapat disebut cukup unik. Dengan tactical ability yang dipunyai, kamu bisa membuat lajur lompatan menuju atas yang dapat dipakai rekanan tim, lawan, atau olehmu sendiri untuk melonjak dengan tinggi sekali. Waktu lawan lakukan gempuran kejutan padamu, kamu dapat selekasnya menghindariinya dengan manfaatkan kemampuan gravity lift. Lompat ke gravity lift yang telah kamu bikin dan mengarah ke depan.

Status high ground semacam ini condong membuat lawan akan kesusahan untuk tembak dengan pas ke arahmu. Waktu ada di keadaan menekan, lompatlah menuju belakang memakai gravity lift dan pasang shield atau medkit. Bila kondisinya lebih kronis, larikan diri dari daerah pertarungan bisa menjadi keputusan yang pas.

Waktu terserang memakai tipe gempuran bangalore dan gibraltar, kamu dapat melonjak ke https://sites.google.com/view/agen-918kiss-indonesia/ gravity lift dan serang balik lawan. Tenang saja, kamu aman dari gempuran waktu ada pada udara. Waktu kamu terkepung lawan dalam ruang, lemparkan gravity lift ke pintu masuk untuk tutup lajur supaya lawan tidak dapat melaluinya. Kamu bisa juga memakai gravity lift untuk memblok lemparan granat dari lawan.

Ultimate Ability – Black Hole

Kemampuan istimewa ini membuat N.E.W.T bisa keluarkan black hole mini yang akan mengisap semuanya yang ada disekelilingnya sepanjang 10 detik. Kamu dapat melempar black hole menuju lawan yang lagi bergabung. Dalam sekali gempuran, bisa banyak lawan yang bisa kamu taklukkan!

Tetapi jangan suka dahulu dengan kemampuan black hole yang kamu punyai. Masalahnya ada dua watak lawan yang dengan gampang sanggup memutus kemampuan kemampuan itu. Adalah Wraith dan Octane, dua lawan Legend yang harus kamu cermati! Yakinkan black hole mini yang kamu lemparkan tidak ada dekat atau di seputar Wraith dan Octane.

Nah, itu beberapa tutorial dan panduan untuk mengoptimalkan kekuatan watak Horizon aka Gravitational Manipulator dalam game Apex Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *