Pemecahan Permasalahan DIY: Permasalahan Paling Umum Perangkat Anda Serta Langkah Melakukan perbaikan Sendiri

Posted on

 

Greatplacetowork-europe, Bila Anda kerja di rumah atau bermasalah dengan permasalahan pada perangkat pribadi, Anda tidak mempunyai kemewahan departemen TI untuk menolong pecahkan permasalahan. Berita baiknya ialah Anda tidak memerlukannya. Banyak permasalahan umum dengan perangkat favorite Anda bisa dituntaskan atau dideteksi dalam langkah-langkah simpel oleh siapa juga pada tingkat pengalaman yang memahami tehnologi.

Kami sudah merusak permasalahan umum yang ditemui beberapa orang dengan perangkat favorite mereka serta memberi langkah-langkah untuk mendapatkan jalan keluar. Bila Anda membutuhkan tutorial lebih lanjut atau mendapatkan jika permasalahannya lebih serius, Anda bisa mengontak Ahli Asurion yang bisa menolong memandu Anda ke jalan keluar atau menolong Anda mengawali klaim perbaikan perangkat. (untuk konsumen setia Asurion Home + ™ yang penuhi ketentuan).

Permasalahan Umum iPhone®:

Perangkat iPhone® direncanakan supaya ramah pemakai untuk orang-orang serta untungnya, itu bermakna pemecahan permasalahan perangkat lunak perangkat yang umum lumayan sederhana. Bila hp Anda berjalan lamban atau menghangat waktu dipakai untuk pekerjaan-tugas biasa, kemungkinan kini saatnya untuk bersihkan perangkat Anda dari dalam. Pertama, tekankan perangkat Anda mempunyai pembaharuan paling baru. Anda bisa mengeceknya dengan buka Penataan> Umum> Pembaharuan Perangkat Lunak. Bila ya, tapi permasalahan masih ada, Anda bisa memberikan perangkat istirahat dengan kosongkan ruangan. Hapus aplikasi lama yang tidak Anda pakai atau kosongkan cache. Mengawali lagi perangkat Anda akan mematikan semua aplikasi yang berjalan di background serta hp akan berpijar dengan catatan bersih.

Untuk panduan lebih detil untuk salah satunya permasalahan umum hp pintar ini, turuti link berikut ini:

  • Hp saya tidak bisa tersambung ke wifi
  • Hp saya tidak bisa diperbaharui
  • Hape saya begitu panas
  • Hp saya lamban.

Permasalahan Umum Samsung Galaxy ® :

Permasalahan lunak hp Samsung Galaxy® membuat perangkat lunak di saat Anda cuma mengakhiri pekerjaan setiap hari normal. Perangkat ini sedikit lebih diambil pabrikasi lain, tapi masih ada pilihan pengendalian permasalahan saat ada yang keliru. Bila perangkat Anda terus mengawali lagi atau Anda tidak bisa aktifkan feature umum (seperti mengambil aplikasi atau memakai keyboard), hal pertama yang perlu dicoba ialah mengawali lagi perangkat. Perangkat Samsung Galaxy®juga mempunyai feature yang disebutkan ‘Safe Mode’. Safe Mode me-reboot perangkat dengan perananonalitas terbatas yang sangat mungkin cuma aplikasi sistem standar yang berjalan serta meremehkan aplikasi pihak ke-3 yang rusak yang didownload pada perangkat. Ini ialah feature yang benar-benar baik sebab sangat mungkin kami untuk ketahui apa sumber permasalahannya datang dari aplikasi atau sistem tersebut. Click di sini untuk pelajari langkah lakukan reboot dalam Safe Mode. Panduan pemecahan permasalahan paling akhir ialah pastikan perangkat lunak Anda diperbaharui.

Untuk perintah lebih detil untuk tiap permasalahan umum perangkat Samsung Galaxy® ini , turuti link berikut ini:

Hp saya tidak memperlihatkan service / tidak ada signal
Hape saya tidak bisa mengambil aplikasi
Hp saya terus berpijar lagi
Keyboard hp saya tidak berperan

Permasalahan Umum Tablet Kindle Fire® :

Bila Anda tidak bisa hidup tanpa ada tablet Kindle Fire® , mengatasi permasalahan ialah permasalahan besar. Permasalahan umum umumnya dikarenakan oleh aplikasi atau baterei yang tidak berperan. Bila ini permasalahan perangkat lunak, ada banyak perbaikan pemecahan permasalahan yang gampang. Pertama, coba hentikan paksa atau hapus instalan lalu instal lagi aplikasi yang menurut Anda memunculkan permasalahan. Bila perangkat Anda tidak isi daya secara benar atau Anda tidak bisa melalui layar pengaktifan, Anda bisa mencolokkan tablet serta coba mengawali lagi. Tablet ini mempunyai mode pemulihan. Untuk terhubung mode pemulihan, hidupkan perangkat sekalian meredam tombol daya serta tombol volume atas. Ini akan sangat mungkin perangkat untuk coba serta melakukan perbaikan permasalahan tersebut hingga Anda bisa lakukan boot seperti umumnya.

Untuk panduan lebih detil untuk permasalahan tablet Kindle Fire® yang umum , turuti link berikut ini:

  • Permasalahan tablet umum

Prmasalahan Umum iPad®:

Permasalahan umum tablet iPad® yang membutuhkan pemecahan permasalahan seperti dengan iPhone serta waktu coba mengakhirinya, Anda selalu harus mengawali dengan mengawali lagi perangkat. Mengawali lagi perangkat memberikan mereka peluang untuk meniadakan semua aplikasi serta mengawali dari pertama. Bila perangkat lamban, memaksakan restart, atau mungkin tidak isi serta restart tidak melakukan perbaikan permasalahan, Anda harus juga tidak pedulikan permasalahan hardware. Anda bisa mengecek baterei perangkat Anda dengan mengetesnya memakai beberapa kabel pengisi daya serta power brick yang lain. Bila baterei Anda masih tidak bisa diisi, Anda harus cari pertolongan perbaikan karieronal untuk mengubahnya.

Panduan lebih detil untuk permasalahan tablet yang umum, turuti link berikut ini:

  • Tablet saya tidak isi daya
  • Layar tablet saya membeku
  • Tablet saya lamban
  • Teblet saya tidak dapat memeriksa
  • Tablet saya tidak bisa tersambung ke Wifi

Permasalahan Umum MacBook® :

Susah jadi produktif dengan computer MacBook® yang lamban atau rusak. Bila Anda dengan computer yang begitu lamban, awalilah dengan mengecek program atau data apakah yang terbanyak mengonsumsi ruangan di perangkat.Check memory computer Anda dengan mengeklik apel di bilah menu atas serta mengeklik “About this Mac”. Melihat menu “Penyimpanan” untuk lihat apakah yang habiskan terbanyak ruangan di perangkat Anda. Anda bisa kosongkan ruangan memory dengan meniadakan aplikasi yang tidak dipakai serta meniadakan data lama. Bila ini tidak tingkatkan kecepatan perangkat, Anda dapat coba menempatkan lebih banyak memory. Ini membutuhkan pembukaan sisi belakang perangkat serta kami tidak merekomendasikan untuk cobanya tanpa ada tutorial atau tutorial karieronal. Bila Anda hadapi permasalahan baterei dengan computer Anda, Anda bisa mengetes status baterei dengan kabel pengisi daya baru. Bila permasalahan bersambung sesudah tidak pedulikan kabel pengisi daya yang jelek, Anda kemungkinan harus konsultasi dengan karieronal mengenai pergantian baterei computer.

Untuk panduan lebih detil mengenai permasalahan computer yang umum, turuti link berikut ini:

Computer saya berjalan lamban
Computer saya tidak isi daya / permasalahan baterei
Layar computer saya berkedip-kedip

Permasalahan Umum Sistem Video Game Xbox® :

Tidak ada yang ingin tunda game mereka untuk sistem video game Xbox®masalah, tapi bila ada, Anda bisa mempunyai alat yang Anda perlukan untuk mengakhirinya. Jalan keluar umum untuk permasalahan konsol game ialah membersihkannya. Debu serta bulu hewan peliharaan bisa terlibat di seputar ventilasi konsol game, mengakibatkannya jadi begitu panas serta stop berperan. Membersihkan konsol Anda dengan teratur dengan sekaleng udara terkompresi serta kain mikrofiber untuk menahan permasalahan ini. Bila konsol game Anda tidak ingin hidup atau masih berpijar, Anda bisa mengendalikan lagi catu daya internal dengan mengambil konsol, menanti 30 detik serta menghubungkannya kembali lagi. Bila Anda alami permasalahan waktu jalankan program, tekankan konsol Anda berperan secara benar diperbaharui. Anda memikir jika permasalahan konsol Anda kemungkinan dikarenakan oleh kerusakan perangkat keras, tanyakan dengan karieronal perbaikan lokal Anda untuk pilihan perbaikan mereka.

Untuk panduan yang lebih mendalam mengenai permasalahan konsol yang umum, turuti link di bawah:

Permasalahan Paling Umum serta Langkah Menanganinya

Brand dagang serta simbol Asurion® serta Asurion Home + ™ dan uBreakiFix® ialah property dari Asurion, LLC serta uBreakiFix Co. semasing. Apple®, iPhone® serta MacBook® ialah brand dagang dari Apple Inc. Brand dagang yang lain ialah property dari pemiliknya semasing. Asurion serta uBreakiFix tidak berafiliasi dengan, dibantu oleh, atau dibantu oleh Apple atau pemilik semasing dari brand dagang yang lain tampil di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *