Pemerintah India Angkat Suara Mengenai Pencabutan Larangan PUBG Mobile di Negara Mereka

Posted on

Pemerintah India Angkat Suara Mengenai Pencabutan Larangan PUBG Mobile di Negara Mereka – Sudah 3 minggu pemerintah India melarang PUBG Mobile untuk dimainkan di negara mereka karena faktor keamanan dan ketahanan negara. Hingga saat ini para pemain masih bertanya-tanya mengenai kapan PUBG Mobile bisa dimainkan kembali.

Pemerintah India Angkat Suara Mengenai Pencabutan Larangan PUBG Mobile di Negara Mereka.

Dikutip dari InsideSport yang telah menghubungi Kementerian Elektronik dan Teknologi Informasi. Pemerintah India tidak akan terburu-buru dalam mencabut larangan untuk PUBG Mobile dan aplikasi Tiongkok lainnya. Pemerintah India menyatakan bahwa situasi saat ini belum dapat mengubah ketentuan pelarangan tersebut.

Dan mengenai PUBG Corp yang memutus kontrak dengan Tencent di India agar. PUBG Mobile tidak lagi dilarang, Pemerintah India menanggapi hal tersebut. Pemerintah India mengatakan bahwa sampai saat ini mereka tidak sedang melakukan diskusi apapun dengan suatu perusahaan mengenai pencabutan larangan.

Hal tersebut menandakan bahwa spekulasi mengenai PUBG Mobile akan segera dapat diakses di. India karena tidak lagi bernaung di bawah Tencent kiranya perlu diistirahatkan. Sebab pemerintah India belum berpikir dan memutuskan untuk mencabut larangan PUBG Mobile dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *