Penataan Giroskop Paling baik Untuk PUBG Mobile: Belajar Dari Mortal, Scout Serta Jonathan Untuk Memperoleh Giroskop Paling baik/ 4 Finger Claw Combo

Posted on

PUBG Mobile cukup kompleks. Dalam permainan ini Anda harus lakukan beberapa aksi dalam periode waktu yang benar-benar singkat – kadang ketidaksamaan di antara kalah dan menang hanya sejumlah kecil dari sedetik. Karenanya, langkah Anda mengatur ciri-ciri penting – giroskop, sensitivitas, serta kontrol ialah kuncinya. Untuk memperlihatkan pada Anda penataan giroskop paling baik untuk PUBG Mobile, dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa trik dan tips paling baik dari pemain pro terpopuler di India: Mortal, Scout, serta Jonathan.

1 – Penataan Giroskop Paling baik Untuk PUBG Mobile: Kenapa Giroskop?

Dengan Gyro, Anda tak perlu sentuh monitor piranti Anda untuk mengganti tujuan – yang ke arah di saat yang makin gampang pada senjata dengan recoil tinggi. Anda pun akan memperoleh waktu refleks yang lebih bagus, sebab Anda tak perlu gerakkan jemari Anda. Ini penting dalam perkelahian yang menyertakan banyak lawan, sebab Anda dapat kembali bertambah cepat.

2 – Penataan Giroskop Paling baik Untuk PUBG Mobile: Kenapa 4 Fingers Claw Control?

Walau sedikit susah untuk dipelajari, keuntungan penting yang dipunyai oleh 4 jemari cakar dibanding lainnya ialah jika tehnik ini sangat mungkin Anda untuk melonjak, lihat, bergerak, serta tembak di saat yang sama. Karenanya, kemungkinan betul untuk menjelaskan potensi Anda untuk bereaksi serta bermain permainan, pada umumnya, akan bertambah dengan kontrol cakar 4 jemari. Beberapa pemain pro memakai ini – khususnya Mortal dari SouL, salah satunya Pemain Mobile PUBG terpopuler di India serta dunia.

3 – Penataan Giroskop Paling baik Untuk PUBG Mobile: Kontrol untuk penataan tiga jemari cakar:

Kuasai 4 jemari cakar selekasnya cukup susah – Anda mulai dapat dengan penataan cakar tiga jemari ini terlebih dulu.

Ini ialah contoh penataan cakar tiga jemari yang baik serta penataan sensitivitas. Umumnya pemain akan memakai penataan ini, dengan gedebuk kiri mengatur pergerakan serta jemari pertama untuk tembakkan senjata. Pekerjaan ibu jemari tangan kanan ialah berjongkok, melonjak, melihat, serta buka ruangan cakupan.

4 – Penataan Giroskop Paling baik Untuk PUBG Mobile: Langkah sesuaikan pilihan Giroskop:

Nyalakan Giroskop serta lompat ke tempat latihan untuk session cepat. Anda bisa mengganti penataan kelak – tapi Anda harus mengetesnya terlebih dulu. Ada beberapa slider untuk menyempurnakan tingkat sensitivitas untuk Giroskop, dari mulai red-dot sampai 8x.

Langkah paling baik untuk kurangi sensitivitas ADS ke 1 bila Anda dengan maksud untuk menyemprot dengan cakupan aktif. Memercayakan cuma pada Giroskop, dalam soal ini, semakin tinggi – Anda tidak mengakibatkan kerusakan keakuratan Anda dengan dengan cara tidak menyengaja sentuh monitor hp Anda.

Makin tinggi sensitivitas, makin tinggi Anda dapat mengatur rekoil – tetapi, ketepatan Anda akan di turunkan. Karenanya, Anda harus pilih bila tatap muka jarak dekat sama penembakan pinggul makin penting atau pertempuran kelas menengah makin penting. Tetapi, bila Anda akan memakai senjata tindakan baut – sensitivitasnya harus dijaga masih rendah.

Untuk mengatur mundur memakai giroskop, Anda harus jaga hp Anda konstan serta hindari goyangan waktu tembak. Untuk pemula, yang paling baik ialah coba giroskop pada M416 – itu relatif gampang diatasi, dengan recoil rendah serta ketepatan tinggi. Anda dapat melakukannya memakai cakupan 6x – itu ialah lampiran paling terkenal antara beberapa profesional sebab elastisitas tinggi serta pengintai simpel.

5 – Penataan Giroskop Paling baik Untuk PUBG Mobile: Kontrol serta penyetelan cakar 4 jemari Mortal

Penataan ini akan menolong Anda tampil jauh lebih bagus dalam pertempuran jarak dekat serta menyemprot musuh dengan gampang. Ibu jemari kanan Anda akan tutupi sisi yang mengincar sesaat indeks kanan Anda akan lakukan melihat, berjongkok, serta melonjak. Bagian kiri akan meliputi pergerakan serta pengambilan foto – analognya tetap harus sama, sebab benar-benar susah untuk melatih diri Anda untuk terlatih dengannya.

Penataan yang dianjurkan dari Mortal:

Penataan sensitivitas cakar 4-jari untuk pemakai giroskop:

  • Bidik Tujuan, Holografik, Red Dot, Cakupan 2x: 300%
  • 3x: 240%
  • 4x: 225%
  • 6x: 200%
  • 8x: 80%

Penataan sensitivitas cakar 4-jari untuk pemakai non-giroskop:

  • Tanpa ada Cakupan: 80%
  • Pertolongan Incar, Holografik, Red Dot, Cakupan 2x: 60%
  • 3x: 36%
  • 4x: 20%
  • 6x: 18%
  • 8x: 8%

6 – Penataan Giroskop Paling baik Untuk PUBG Mobile: Penataan Scout serta Jonathan’s Giros

Pro scene PUBG Mobile beralih cepat sekali – serta pemain pro tingkat tinggi seperti Jonathan atau Scout harus kerja untuk tingkatkan ketrampilan mereka tiap hari untuk menyeimbangi permainan yang beralih secara cepat. Jonathan mendapatkan style jiggles yang bisa membuat tingkat ketepatan yang tinggi waktu pengambilan foto sesaat Scout ialah orang yang mempopulerkan pemakaian giroskop antara pemain pro di PMSC 2018. Berikut ini ialah pilihan penataan Scout serta Jonathan untuk dipakai untuk rujukan untuk Anda sendiri. penataan

2 Penataan Jemari Sensitivitas giroskop Jonathan

  • Red Dot, Holographic, Aim Assist: 300%
  • 3x: 240%
  • 2x: 300%
  • 3x: 240%
  • 4x: 235%
  • 6x: 210%
  • 8x: 80%

4 Finger Claw setting Gyroscope sensitivitas dari Scout

  • 8x: 40%
  • 6x: 220%
  • 4x: 131%
  • 3x: 250%
  • 2x Cakupan: 300%
  • Red Dot, Holographic, Aim Assist: 300%

Yang paling baik ialah beberapa pemain dari mulai sensitivitas rendah ke tinggi saat berlatih dalam model training, sekalian berubah dari senjata serta cakupan yang lain. Sesudah usai dengan model latihan, pemain harus coba pertandingan-pertandingan cepat dalam model Arcade untuk merasai kontrolnya. Bila masih ada permasalahan, dianjurkan untuk coba beberapa training Sniper serta model Ajang untuk berlatih giroskop pada jarak jauh serta dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *