Persona 4 Golden Sukses, SEGA Ingin Lebih Banyak Rilis Game Atlus di PC

Posted on

Persona 4 Golden Sukses, SEGA Ingin Lebih Banyak Rilis Game Atlus di PC – Setelah bertahan sebagai game eksklusif di PlayStation Vita selama lebih dari tujuh tahun, Persona 4 Golden telah resmi dirilis di PC via Steam dan menarik perhatian dari banyak sekali gamer. Game tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai game JRPG non-mmo teramai yang pernah ada di Steam dan mengalahkan Final Fantasy XV. Tentu saja hal tersebut memberikan hal positif kepada SEGA sebagai publisher.

Persona 4 Golden Sukses, SEGA Ingin Lebih Banyak Rilis Game Atlus di PC

Dilansir dari Siliconera, Chief Executive SEGA – Haruki Satomi menyebutkan bahwa saat ini SEGA semakin yakin untuk merilis game besutan Atlus ke PC atau platform lain selain PlayStation 4. Perlisan game Atlus juga dimaksudnya untuk porting, remaster, atau bahkan remake. Hal tersebut tentu saja dikarenakan perilisan Persona 4 Golden di PC yang sukses besar.

SEGA memang menjadi salah satu publisher asal Jepang yang aktif merilis game eksklusif besutannya untuk dirilis di PC. Sepertinya seri Yakuza misalnya, beberapa seri tersebut yang sebelumnya eksklusif PlayStation 4, kini satu per satu sudah mulai dirilis di Steam. Begitu juga dengan Persona. Dengan statement tersebut, tidak menutup kemungkinan kedepannya game SEGA lainnya seperti Persona 5 juga akan menyambangi Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *