Pihak Pengembang Bocorkan Fall Guys Season 2 akan Rilis Oktober Mendatang

Posted on

Pihak Pengembang Bocorkan Fall Guys Season 2 akan Rilis Oktober Mendatang – Guys Ultimate Knockout. Game battle royal yang mengarahkan pemain untuk menyelesaikan rintangan bergaya benteng takeshi. Sampai saat ini, Fall Guys menjadi game paling banyak diunduh di PlayStation Plus. Gamescom 2020 Opening Night Live memberikan bocoran bahwa akan rilis Fall Guys Season 2 pada bulan Oktober mendatang.

Pihak Pengembang Bocorkan Fall Guys Season 2 akan Rilis Oktober Mendatang

Desainer Fall Guys, Joe Walsh mengatakan tim Mediatonic masih melakukan beberapa sentuhan akhir. Dari informasi yang didapat dari pernyataan Joe Walsh di akun YouTube Devolver Digital, nantinya Season 2 akan mencakup kostum, stage baru, dan juga emote.

Pengalaman baru seperti memindahkan balok untuk membuat tangga akan dirasakan para penggemar. Kostum dengan tema abad pertengahan seperti ksatria, penyihir, hingga viking rencananya juga akan dirilis.

Fall Guys telah menjadi sangat populer sehingga penulis skenario Gary Whitta dan streamer Twitch Kate Stark membuat acara talkshow Fall Guys, mengikuti acara Animal Crossing: New Horizons yang menghadirkan tamu seperti Brie Larson, Kevin Smith, dan Cory Barlog. Mereka menampilkan Joe Walsh dan Oliver Hindle dari Mediatonic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *